Cho Kyuhyun/Instagram @gyuram88
Entertainment

Besok, Cho Kyuhyun Super Junior Akhiri Wajib Militer

Newswire
Senin, 6 Mei 2019 - 07:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cho Kyuhyun, anggota termuda grup vokal dari Korea Selatan, Super Junior, mengirimkan pesan kepada para penggemarnya sebelum mengakhiri masa wajib militernya pada 7 Mei mendatang.

Melalui laman Instagramnya pada Sabtu (4/5/2019),  Cho Kyuhyun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jari tangan kirinya dan menuliskan, "Ini unggahan terakhirku sebagai pekerja layanan publik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menungguku selama dua tahun, dan kupikir tidak akan bisa menyapa kalian semua secara terpisah pada hari kepulanganku,".

Pelantun "Listen to You" itu menuturkan akan kembali berkegiatan di industri hiburan Korea Selatan usai mengakhiri wajib militer.

Beberapa rencana kegiatan yang sudah diumumkannya adalah jumpa penggemar ada 19 Mei 2019, Seoul Jazz Festival 2019 pada 25-26 Mei mendatang.

Cho Kyuhyun mendaftar militer pada 2017, dan telah memenuhi tugasnya sebagai pekerja pelayan publik. Dia menjadi anggota personel Super Junior terakhir yang meyelesaikan wajib militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro