Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Louis Tomlinson Percaya One Direction Akan Kembali Eksis

Penyanyi Louis Tomlinson yang juga personel grup vokal One Direction meyakini kemungkinan grupnya akan kembali eksis dalam industri musik setelah hiatus sejak 2016.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  07:53 WIB
Louis Tomlinson Percaya One Direction Akan Kembali Eksis
One Direction - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Louis Tomlinson yang juga personel grup vokal One Direction meyakini kemungkinan grupnya akan kembali eksis dalam industri musik setelah hiatus sejak 2016.

"Aku pikir itu akan terjadi. Aku pikir itu tidak bisa dihindari. Kapan, menjadi pertanyaan besarnya. Itu adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu jawabannya saat ini," ujar Tomlinson kepada ITN seperti dilansir Digital Spy, Minggu (5/5/2019).

Juri program X Factor itu juga mengakui arti penting pencapaian masing-masing mantan personel sebagai solois sebelum kembali bergabung dalam grup.

"Aku merasa yang terpenting saat kami kembali bersama, kami berada di posisi yang sama dan telah melakukan apa yang ingin kami lakukan secara individu," ujarnya.

Tomlinson mengaku masih masih meluangkan waktu untuk menulis lirik tentang hari-harinya bersama One Direction. Dia juga membahas alasan kebanggaan dengan prestasi grupnya.

"Ketika aku melihat kembali One Direction dan kenangan yang kami miliki, itu kenangan yang luar biasa, terutama pada dua album terakhir. Kami merasa sangat bangga," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi one direction musisi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top