Goldmart menawarkan sejumlah promo menarik selama Ramadan 2019./Dok. Goldmart
Fashion

Goldmart Sempurnakan Penampilan Perempuan Indonesia

Annisa Margrit
Senin, 13 Mei 2019 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Siapa yang tak ingin tampil menawan? Tampilan yang sempurna bisa dicapai dengan menambah penggunaan aksesoris, seperti perhiasan.

Goldmart, yang berdiri pada Juni 1991, menyatakan perempuan Indonesia membutuhkan dukungan dari aksesoris berupa perhiasan untuk menyempurnakan penampilannya. Produk Goldmart juga mendorong perempuan Indonesia untuk merasa berani dan cocok memakai perhiasan, baik untuk acara glamor maupun dalam kegiatan sehari-hari. 

Goldmart pun memberikan berbagai promo menarik bagi perempuan Indonesia yang ingin tampil menawan, termasuk pada Hari Raya.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (13/5/2019), Goldmart memberikan promo 15 persen dan berbagai hadiah langsung bagi pelanggan. Tak main-main, hadiah langsung yang disediakan mulai dari voucher keberuntungan hingga logam mulia dan perhiasan. 
 
Permintaan terhadap produk Goldmart juga menunjukkan peningkatan pada Ramadan karena banyak pelanggan yang ingin tampil cantik dengan perhiasan yang elegan saat Idulfitri. 
 
Pada April 2019, Goldmart meluncurkan kampanye "Dare to be You" yang mengajak perempuan Indonesia untuk berani menjadi cantik, tak kenal takut, dan menjadi diri sendiri. Koleksi yang menyertai kampanye ini menghadirkan perhiasan emas dan berlian berupa cincin, anting, kalung, gelang, dan liontin yang dapat dikenakan di segala suasana, acara, serta aktivitas.
 
Secara keseluruhan, hingga April 2019, Goldmart memiliki 19 outlet di 13 kota besar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro