3 Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia

Pendakwah dan Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Penang Malaysia, Rabu (22/5/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  08:44 WIB
3 Wasiat Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal Dunia
Ustaz Arifin Ilham - Instagram@gilangdirga

Bisnis.com, JAKARTA – Pendakwah dan Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham  meninggal dunia di Penang Malaysia, Rabu (22/5/2019).

Dikutip dari Antara, jenazah disalatkan di Masjid Al-Munawar, Pulau Penang, Malaysia.

Informasi dari Bagian Protokol KJRI Pulau Penang, Kamis (23/5/2019), jenazah disalatkan usai salat subuh, setelah itu diterbangkan dengan pesawat sewa dan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 11.00 WIB.

“Rencana almarhum dipulangkan dengan pesawat carter,” ujar Bagian Protokol KJRI Pulau Penang, Indra Prima Setya.

Salah satu kerabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil menyampaikan bahwa sebelum meninggal, almarhum membuat beberapa wasiat.

Wasiat itu di antaranya minta disalatkan di Az-Zikra Sentul, setelah itu disalatkan juga di Az-Zikra Gunung Sindur, lalu dimakamkan di sana (Gunung Sindur)," kata Kholil.

Ustaz Arifin berangkat ke Penang Malaysia pada 15 April 2019, atau dua hari menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Almarhum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Penang, untuk mengobati penyakitnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ulama, Ustad Arifin Ilham, pendakwah

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup