Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gara-gara Rusuh 22 Mei, Konser Lauv yang Dijadwalkan Besok Batal

Konser Lauv yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/5/2019) dibatalkan.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  13:29 WIB
Penyanyi asal Amerika Serikat Lauv beraksi dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di Jakarta, Minggu (4/3/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Penyanyi asal Amerika Serikat Lauv beraksi dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di Jakarta, Minggu (4/3/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Lauv yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/5/2019) dibatalkan. 

Hal ini disampaikan pihak promotor PK Entertainment melalui siaran persnya, bahwa pelantun lagu I Like Me Better tersebut tidak akan menggelar konsernya di Indonesia. 

“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," tulis promoter, Kamis (23/5/2019).

LAUV dan promotor mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staf yang bertugas, sehingga memilih untuk membatalkan konser. 

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut turut prihatin dengan kabar kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei kemarin. 

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya," sambungnya.

Promotor juga menyebutkan mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.

Ini bukan kali pertamanya, penyanyi internasional membatalkan konsernya di Indonesia. Rihanna pada tahun 2009 juga membatalkan konser karena pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan travel warning ke Indonesia. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo konser musik Aksi 22 Mei
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top