Penyanyi asal Amerika Serikat Lauv beraksi dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di Jakarta, Minggu (4/3/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Entertainment

Gara-gara Rusuh 22 Mei, Konser Lauv yang Dijadwalkan Besok Batal

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 23 Mei 2019 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Lauv yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/5/2019) dibatalkan. 

Hal ini disampaikan pihak promotor PK Entertainment melalui siaran persnya, bahwa pelantun lagu I Like Me Better tersebut tidak akan menggelar konsernya di Indonesia. 

“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," tulis promoter, Kamis (23/5/2019).

LAUV dan promotor mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staf yang bertugas, sehingga memilih untuk membatalkan konser. 

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut turut prihatin dengan kabar kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei kemarin. 

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya," sambungnya.

Promotor juga menyebutkan mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.

Ini bukan kali pertamanya, penyanyi internasional membatalkan konsernya di Indonesia. Rihanna pada tahun 2009 juga membatalkan konser karena pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan travel warning ke Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro