Penyanyi Rizky Febian Akhirnya Rintis Usaha Clothing Line

Penyanyi Rizky Febian secara resmi merintis usaha pertamanya di dunia fashion dengan membuka clothing line berlebel RFAS, singkatan dari namanya Rizky Febian Adriansyah Sutisna. 
Ria Theresia Situmorang | 01 Juni 2019 20:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian secara resmi merintis usaha pertamanya di dunia fashion dengan membuka clothing line berlebel RFAS, singkatan dari namanya Rizky Febian Adriansyah Sutisna. 

Anak sulung dari komedian Sule ini merasa bersyukur di bulan puasa tahun ini ia mendapatkan rezeki lebih untuk merintis usahanya yang sampai saat ini masih tersedia melalui jaringan daring. 

"Alhamdulillah di bulan puasa ini saya banyak diberikan rezeki sama Allah, saya lagi bisnis di baju, dan responnya positif. 
Baru rilis seminggu sudah beberapa sold out. Kita punya konsep berbeda," bukanya saat ditemui di acara Indonesia Cashless Society di Summerecon Mall Bekasi, Jumat (24/5/2019).

Pelantun lagu Cukup Tahu tersebut menerangkan pilihannya mengambil bisnis pakaian dikarenakan ketertarikannya di dunia fashion terlebih ia banyak mencurahkan perhatian pada penampilannya saat manggung.

"Saya kira saya suka fashion, terus juga kalau perform sebagainya, daya tarik untuk orang-orang mengikuti gaya saya, apalagi saya public figure. Apapun saya pakai pasti diikuti orang, apalagi fans base," ungkapnya.

Awalnya, sosok yang akrab disebut Iki ini mengatakan ia hanya ingin berjualan merchandise. Namun setelah melihat peluang pasar,  ia ingin mengembangkan bisnisnya seperti memproduksi baju, celana hingga aksesoris seperti topi. 

Lebih lanjut ia mengatakan kalau meski masih bermusik, ia ingin berfokus pada brand ini agar nantinya bisa beradu dengan brand-brand besar lainnya.

"Dan saya juga pengin bisnis di brand ini. Saya ingin fokus di brand ini, saya ingin membesarkan brand ini bukan sekadar jadi clothing. Gimana caranya saya bisa masuk ke brand besar adu sama brand lainnya," ucapnya.

Foto: Rizky Febian saat ditemui di acara Indonesia Cashless Society di Summerecon Mall Bekasi, Jumat (24/5/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
enterpreneur

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top