Kisah Ani Yudhoyono Belajar Fotografi dari Nol

Andi Mallarangeng menyebut dirinya pernah mendapat hadiah dari Ani Yudhoyono. Hadiah itu berupa foto dirinya hasil jepretan tangan sang Ibu Negara. Foto itu disimpan Andi di rumahnya.
Kisah Ani Yudhoyono Belajar Fotografi dari Nol JIBI | 03 Juni 2019 09:58 WIB
Kisah Ani Yudhoyono Belajar Fotografi dari Nol
Ani Yudhoyono - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Andi Mallarangeng menyebut dirinya pernah mendapat hadiah dari Ani Yudhoyono. Hadiah itu berupa foto dirinya hasil jepretan tangan sang Ibu Negara. Foto itu disimpan Andi di rumahnya.

"Saya sempat mendapat hadiah hasil foto dari Ibu Ani. Kebetulan beliau memang suka fotografi. Beliau suka fotoin Pak SBY dan kita-kita di Partai Demokrat," ucap Andi Mallarangeng, di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Menurut Andi Mallarangeng, Ani Yudhoyono sangat menyukai fotografi. Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tekun mempelajari fotografi sehingga bisa menghasilkan kualitas foto yang bagus.

"Bu Ani itu belajar fotografi dari nol. Kebetulan beliau memang suka foto," ucap Andi Mallarangeng.

Ani Yudhoyono meninggal di sebuah rumah sakit di Singapura pada Sabtu (1/6/2019), sekitar pukul 11.50 waktu setempat. Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir setelah sempat mendapat perawatan intensif terkait penyakit kanker darah yang dideritanya.

Jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Minggu (2/6/2019) siang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono, fotografi

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top