Ratna Dilla/Youtube
Entertainment

Cerai Lagi, Ratna Dilla Cuma 4 Bulan Serumah

JIBI
Senin, 3 Juni 2019 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari Herry Karya Ningcipto, penyanyi Ratna Dilla menikah lagi dengan Firmansyah. Pernikahan mereka digelar pada 18 Agustus 2018, di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat.

Tapi, kebahagiaan yang diharapkan Ratna Dilla dari pernikahan keduanya sama sekali tak terwujud. Ratna dan Firman sering terlibat pertengkaran, hingga akhirnya pisah rumah.

"Serumah cuma empat bulan," kata Ratna Dilla, saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2019).

Rata Dilla mengatakan, sifat asli suaminya muncul beberapa hari setelah pernikahan. Hal itu membuat Ratna sangat sedih dan terpukul.

"Waktu pacaran dia sayang sama aku. Aku pikir dia pantas jadi suami. Tapi saat berumah tangga dia berubah drastic, yang paling menyakitkan, dia bilang tidak pernah mencintai saya sejak awal," tutur Ratna Dilla.

Ratna Dilla sempat berusaha mencari penyelesaian. Namun tidak ada hasil. Hingga akhirnya ia menunjuk pengacara untuk melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai didaftarkan Ratna Dilla di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019. Menurut rencana, sidang perdana akan digelar 17 Juni mendatang, dengan agenda mediasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro