Super Junior Bakal 'Comeback' dengan 9 'Member', Kangin dan Sungmin Ikut Serta

Kelompok Super Junior berencana comeback pada pertengahan tahun 2019 dengan personil lengkap 9 anggota yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.
Tika Anggreni Purba | 03 Juni 2019 13:25 WIB
Kelompok vokal super Junior - SM Entertainment

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok Super Junior berencana comeback pada pertengahan tahun 2019 dengan personel lengkap 9 anggota yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Anggota termuda Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militer 24 Mei 2019.

Hampir 9 tahun, Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior) harus menunggu kembalinya grup Super Junior berkarya bersama. Selama ini hanya sebagian anggota yang tidak atau sudah selesai menjalankan wajib militer yang aktif beraktivitas di industri hiburan Korea Selatan.

Agensi Super Junior Label SJ memberikan keterangan resmi mengenai kembalinya Super Junior dengan tim lengkap pada Senin (3/6/2019). Berikut pernyataan resmi Label SJ:

Halo, kami Label SJ

Kami memberikan keterangan terkait aktivitas grup Super Junior yang direncanakan akan mengeluarkan album terbaru pada pertengahan tahun ini.

Setelah berdiskusi dengan semua anggota, kami memutuskan bahwa 9 member akan turut berpartisipasi dalam protek ini. Semua member termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam album ke-9 Super Junior.

Kangin dan Sungmin tidak akan berpartisipasi dalam promosi secara grup, tetapi rencananya tetap promosi dengan aktivitas individu di masa mendatang.

Tanggal yang pasti untuk comeback Super Junior masih didiskusikan saat ini. Karena ini adalah album studio pertama setelah jangka waktu yang sangat panjang menunggu seluruh anggota menyelesaikan wajib militer, kami mengharapkan dukungan dari Anda semua. Terima Kasih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
super junior, Boyband Korea, Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top