Krisdayanti/Instagram
Entertainment

Wow, Krisdayanti Rogoh Kocek Hingga Puluhan Juta Rupiah untuk Baju Lebaran

Newswire
Rabu, 5 Juni 2019 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Krisdayanti mengaku menyiapkan anggaran khusus untuk busana Lebaran, tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkannya mencapai puluhan juta rupiah.

"Mungkin puluhan (juta) karena kita memang sarimbit (batik) dan bikinnya beberapa model," ujar pelantun "Menghitung Hari" itu dalam acara sungkeman Idul Fitri di kediamannya di Jakarta, Rabu.

"Kalau budget perempuan otomatis, saya enggak boleh hitungan karena otomatis. Kalau bikin seragam, saya dan mama saya dan adik. Kalau ada papa, ada Aurel, Azriel berkesempatan dikembarin bisa juga. Jadi, saya enggak pernah mematok," lanjutnya seperti dikutip dari Antara.

Menurut Krisdayanti, anggaran yang dikeluarkannya untuk seragam Lebaran sangatlah pantas. Sebab untuk mendapatkan busana dengan material yang bagus, harganya memang tidak murah.

"Sekarang bahan yang bagus aja udah berapa, dan rata-rata kalau baju perempuan itu layer-nya dua sampai tiga kali, ada furing, ada daleman, terus ada outer-nya lagi. Kalau satu meter aja bahan baku bisa Rp3,5 juta, sekitar itu. Itu berapa kali karena kan otomatis memang lebih nyaman dan enggak hanya sekali pakai lho," kata pelantun "Mahadaya Cinta" itu.

Perempuan asal Malang itu menambahkan, "Baju itu bisa tetap dipakai untuk menghadiri undangan atau acara halal bi halal. Jadi, semua baju enggak ada yang saya sembarangan bikin. Otomatis, baju bisa dipakai lagi. Dan bahkan kalau pun saya udah enggak bisa, banyak teman-teman yang menunggu cuci gudang."

Busana yang dikenakan oleh Krisdayanti dan keluarga besarnya merupakan rancangan dari Hengky Kawilarang dan sang suami, Raul Lemos juga mendukungnya untuk memesan busana khusus Lebaran.

"Alhamdulillah karena Raul orangnya sangat apik untuk memilih material. Jadi, saya enggak mau kesalahan, kalau misalkan materialnya panas atau furingnya salah. Kami otomatis terima tamu harus senyaman mungkin," ujar Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro