Surya Saputra Bersyukur Memainkan Peran Ustaz

Aktor Surya Saputra bersyukur karena dapat dalam serial saat bulan Ramadan, serta menemukan berbagai pelajaran dalam agama dalam perannya sebagai ustad di serial tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  14:13 WIB
Surya Saputra Bersyukur Memainkan Peran Ustaz
Surya Saputra - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Surya Saputra bersyukur karena dapat dalam serial saat bulan Ramadan, serta menemukan berbagai pelajaran dalam agama dalam perannya sebagai ustaz di serial tersebut.

“Ini Ramadan pertama saya ambi pekerjaan di serial, pertama kali karena biasanya saya tidak pernah mau bulan Ramadan ada kerjaan, lebih ingin fokus ibadah mungkin hanya ingin mengambil agenda-agenda seperti menjadi bintang tamu, tapi tidak pernah mengambil serial atau sinetron,” ungkapnya.

Surya menjelaskan ketika ditawarkan untuk berkontribusi dalam serial drama Ramadan tersebut, dirinya tertarik karena membaca skenario yang memberikan banyak masukan untuk kehidupan pribadinya.

“Ketika ditawarkan untuk bermain di sinetron Aku Bukan ustaz: Mendadak Soleh kemudian membaca sinopsisnya saya melihat bahwa skenario ini bagus dan sinetron yang menurut saya banyak masukan untuk pribadi khususnya. Seperti sedang dicambuk dan sedang diingatkan, baru kali ini mau ikut serial Ramadan,” imbuhnya.

Menurutnya, banyak pelajaran yang sebelumnya belum dia tahu dan banyak pengetahuan yang sebelumnya keliru, akhirnya dapat diluruskan karena melakukan adegan-adegan yang memberikannya ilmu baru.

“Banyak hal yang dulu belum saya paham atau pun salah akhirnya dapat dibenarkan dengan pengetahuan baru saat proses syuting sinetron ini seperti seorang laki-laki diwajibkan untuk melaksanakan salat berjamaah di Masjid karena selama ini kita tentunya mengira bahwa salat bisa dimana saja, padahal untuk laki-laki dianjurkan untuk dapat pergi ke Masjid,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinetron, Ramadan

Editor : Tegar Arief
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top