Surya Saputra/Twitter
Entertainment

Surya Saputra Bersyukur Memainkan Peran Ustaz

Akbar Evandio
Kamis, 6 Juni 2019 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Surya Saputra bersyukur karena dapat dalam serial saat bulan Ramadan, serta menemukan berbagai pelajaran dalam agama dalam perannya sebagai ustaz di serial tersebut.

“Ini Ramadan pertama saya ambi pekerjaan di serial, pertama kali karena biasanya saya tidak pernah mau bulan Ramadan ada kerjaan, lebih ingin fokus ibadah mungkin hanya ingin mengambil agenda-agenda seperti menjadi bintang tamu, tapi tidak pernah mengambil serial atau sinetron,” ungkapnya.

Surya menjelaskan ketika ditawarkan untuk berkontribusi dalam serial drama Ramadan tersebut, dirinya tertarik karena membaca skenario yang memberikan banyak masukan untuk kehidupan pribadinya.

“Ketika ditawarkan untuk bermain di sinetron Aku Bukan ustaz: Mendadak Soleh kemudian membaca sinopsisnya saya melihat bahwa skenario ini bagus dan sinetron yang menurut saya banyak masukan untuk pribadi khususnya. Seperti sedang dicambuk dan sedang diingatkan, baru kali ini mau ikut serial Ramadan,” imbuhnya.

Menurutnya, banyak pelajaran yang sebelumnya belum dia tahu dan banyak pengetahuan yang sebelumnya keliru, akhirnya dapat diluruskan karena melakukan adegan-adegan yang memberikannya ilmu baru.

“Banyak hal yang dulu belum saya paham atau pun salah akhirnya dapat dibenarkan dengan pengetahuan baru saat proses syuting sinetron ini seperti seorang laki-laki diwajibkan untuk melaksanakan salat berjamaah di Masjid karena selama ini kita tentunya mengira bahwa salat bisa dimana saja, padahal untuk laki-laki dianjurkan untuk dapat pergi ke Masjid,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Tegar Arief
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro