Michelle Ziudith: Mengajar Saat Ramadan, Liburan Saat Lebaran

Aktris Michelle Ziudith senang karena dapat terlibat untuk mengambil pekerjaan serial drama saat Ramadan, serta berencana untuk pergi ke Medan di Lebaran kali ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  14:30 WIB
Michelle Ziudith: Mengajar Saat Ramadan, Liburan Saat Lebaran
Michelle Ziudith - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Michelle Ziudith senang karena dapat terlibat untuk mengambil pekerjaan serial drama saat Ramadan, serta berencana untuk pergi ke Medan di Lebaran kali ini.

“Kesan melakukan striping Mendadak Soleh itu kami persiapan satu bulan, rasanya cukup singkat karena kami mengerjakan 40 episode dalam waktu cukup singkat, karena belum apa-apa merasakan kekeluargaannya dan ketika hari terakhir merasakan kesedihan karena harus berpisah dan jadi merasa sepi,” katanya kepada Bisnis di sela break syuting, di Radar Auri, Depok.

Michelle menceritakan selama proses syuting berlangsung dirinya tidak pernah absen untuk berpuasa di Ramadan dan mendapatkan berbagai pelajaran karena perannya dalam serial drama Ramadan tahun ini adalah sebagai guru yang mengajar di rumah singgah.

“Untuk manajemen waktu saat syuting, alhamdullilah puasa tidak ada yang bolong, karena syuting yang bertema syariah dan ada banyak nilai agama. Seperti, amalan dan hasil yang akan kita raih akan sesuai dari niat,” ungkapnya.

Aktris keturunan Belanda-Indonesia asal Medan ini menjelaskan bahwa Ramadan tahun ini dia sudah sangat rindu akan kampung halamannya dan berencana untuk mudik ke Medan.

“Lebaran mau solat ied sama keluarga, kemudian main trampolin dan makan malam bersama jajaran pemain [Aku bukan Ustad:Mendadak Soleh]. Kemudian, untuk mudik kemungkinan akan ke Medan karena sudah rindu juga dengan kampung halaman pengen ziarah,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinetron, Ramadan

Editor : Tegar Arief
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top