Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hit And Run, Siapkan Banyak Kejutan di Lebaran

Film Hit and Run yang sedang tayang di bioskop di Indonesia, dimana film tersebut memberikan pengalaman baru dari film action, drama dan komedi.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  19:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Film Hit and Run yang sedang tayang di bioskop di Indonesia, dimana film tersebut memberikan pengalaman baru dari film action, drama dan komedi.

Adapun, dalam film tersebut ada sebuah momen yang jarang terjadi, Joe Taslim dan Tatjana Saphira berduet romantis membawakan lagu “Aku dan Dirimu” yang dulunya dipopulerkan oleh Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Dalam sebuah adegan percintaan, keduanya terlihat fasih membawakan lagu tersebut. Momenlangka ini jadi pemanis untuk “Hit & Run” yang penuh aksi dan komedi.

Tegar (Joe Taslim) tiba-tiba memainkan piano danmenyanyikan lagu “Aku dan Dirimu”, Meisa (Tatjana Saphira) kemudian ikut bergabung.

Joe dan Tatjana terlihat baik dalam membawakan lagu tersebut ketika disandingkan, sangat sayang untuk melewatkan perpaduan keduanya di bioskop.

Selain momen langka tersebut, masih banyak lagi momenlainnya ditunjukkan Joe dan Tatjana dalam film “Hit & Run”. Pertemuan pertama keduanya di film tak disangka mampu memberikan momen-momen seru. 

Ada saat mereka berkomedi maupun beraksi laga. Khusus untuk Tatjana, di film “Hit & Run” ini ia juga menyanyikan satu lagu lainnya yaitu lagu pop dangdut “Bukan Taman Safari”. 

Tatjana tampil pol berperan sebagai Meisa, sang penyanyi dangdut yang lebay. Aktris muda ini pantas diacungijempol untuk kemauannya memainkan peran yang keluar darizona nyamannya.

Film “Hit & Run” memang jadi pembuktian oleh banyak aktor yang berperan di dalamnya yang memiliki peran berbanding terbalik 180 derajat dengan setiap peran yang biasa mereka mainkan.

Tonton Film aksi komedi Hit & Rungarapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan BukalapakPictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment.

Sedang tayang di berbagai bioskop di seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, JefriNichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian. Disutradarai oleh OdyC. Harahap. Cerita ditulis oleh Upi dan Fajar Putra S.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top