Entertainment

Hit And Run, Siapkan Banyak Kejutan di Lebaran

Akbar Evandio
Jumat, 7 Juni 2019 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Film Hit and Run yang sedang tayang di bioskop di Indonesia, dimana film tersebut memberikan pengalaman baru dari film action, drama dan komedi.

Adapun, dalam film tersebut ada sebuah momen yang jarang terjadi, Joe Taslim dan Tatjana Saphira berduet romantis membawakan lagu “Aku dan Dirimu” yang dulunya dipopulerkan oleh Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Dalam sebuah adegan percintaan, keduanya terlihat fasih membawakan lagu tersebut. Momenlangka ini jadi pemanis untuk “Hit & Run” yang penuh aksi dan komedi.

Tegar (Joe Taslim) tiba-tiba memainkan piano danmenyanyikan lagu “Aku dan Dirimu”, Meisa (Tatjana Saphira) kemudian ikut bergabung.

Joe dan Tatjana terlihat baik dalam membawakan lagu tersebut ketika disandingkan, sangat sayang untuk melewatkan perpaduan keduanya di bioskop.

Selain momen langka tersebut, masih banyak lagi momenlainnya ditunjukkan Joe dan Tatjana dalam film “Hit & Run”. Pertemuan pertama keduanya di film tak disangka mampu memberikan momen-momen seru. 

Ada saat mereka berkomedi maupun beraksi laga. Khusus untuk Tatjana, di film “Hit & Run” ini ia juga menyanyikan satu lagu lainnya yaitu lagu pop dangdut “Bukan Taman Safari”. 

Tatjana tampil pol berperan sebagai Meisa, sang penyanyi dangdut yang lebay. Aktris muda ini pantas diacungijempol untuk kemauannya memainkan peran yang keluar darizona nyamannya.

Film “Hit & Run” memang jadi pembuktian oleh banyak aktor yang berperan di dalamnya yang memiliki peran berbanding terbalik 180 derajat dengan setiap peran yang biasa mereka mainkan.

Tonton Film aksi komedi Hit & Rungarapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan BukalapakPictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment.

Sedang tayang di berbagai bioskop di seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, JefriNichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian. Disutradarai oleh OdyC. Harahap. Cerita ditulis oleh Upi dan Fajar Putra S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro