Traveloka Beri Diskon 50 Persen Sepanjang Penayangan X-Men: Dark Phoenix

Traveloka sekali lagi mengukuhkan diri sebagai pemain terdepan di lini gaya hidup melalui produknya Traveloka Experience dengan meneguhkan diri menjadi mitra promosi eksklusif film X-Men: Dark Phoenix.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 Juni 2019  |  06:08 WIB
Traveloka Beri Diskon 50 Persen Sepanjang Penayangan X-Men: Dark Phoenix
Cosplay pemain film X-Men: Dark Phoenix di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka sekali lagi mengukuhkan diri sebagai pemain terdepan di lini gaya hidup melalui produknya Traveloka Experience dengan meneguhkan diri menjadi mitra promosi eksklusif film X-Men: Dark Phoenix. 

Terry Santoso selaku Head of Xperience Product Marketing Traveloka mengungkapkan antusiasmenya jelang perilisan film yang ditulis oleh legenda hidup Chris Claremont tersebut. 

"Film X-Men sendiri sudah menjadi sebuah film yang legendaris, dan sangat mengena di hati masyarakat di dunia. Kami yakin dan berharap dukungan kami sebagai mitra promosi eksklusif film X-Men: Dark Phoenix ini memberikan sinyal kepada masyarakat bahwa menikmati film kesayangan adalah salah satu cara menikmati gaya hidup kita," ujar Terry saat berbicara di Senayan City XXI, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9/2019).

Sebagai wujud nyatanya terhadap kerja sama ini, Traveloka Experience memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan penawaran spesial berupa diskon 50 persen. 

Diskon 50 persen untuk pemesanan tiket bioskop ini bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka dengan memilih menu Experience selama periode penayangan X-Men: Dark Phoenix. 

Dark Phoenix adalah sekuel ke-12 dari keberjayaan 20 tahun film X-Men yang diadaptasi dari komik Marvel dengan judul yang sama dan diproduksi oleh 20th Century Fox. Film ini sendiri dikonfirmasi akan menjadi penutup film saga X-Men yang didistribusikan oleh Fox sebelum diakusisi oleh Walt Disney Studio.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, X-Men: Dark Phoenix mulai dirilis sejak Jumat (14/6/2019) di seluruh bioskop di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, Traveloka

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup