Fashion

Sulwhasoo Masuki Pasar eCommerce Asia Tenggara via Lazada

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Juni 2019 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek kecantikan asal Korea Sulwhasoo membuka online official store mereka di LazMall sebagai pintu gerbang untuk menjangkau pelanggan online Asia Tenggara.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan kolaborasi antara Lazada dan Sulwhasoo merupakan langkah penting dalam memperkuat posisi Lazada sebagai eCommerce yang menyediakan produk kecantikan terlangkap bagi pelanggan di Indonesia. 

Pembukaan official store Sulwhasoo dilaksanakan hari ini di LazMall secara serentak di 5 negara Lazada beroperasi: Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Pecinta merek premium asal Korea ini sudah bisa mengikuti official store Sulwhasoo untuk dapat mendapatkan informasi penawaran dan mengumpulkan kode voucher potongan diskon 15% yang akan bisa digunakan untuk pembelian produk di Grand Launching tanggal 26 Juni mendatang.

“Lazada merupakan eCommerce terbesar di Asia Tenggara, khususnya pada segmen kecantikan, serta mitra terbaik bagi bisnis online kami di Asia Tenggara. Kami berharap dapat membagikan nilai kecantikan holistik Sulwhasoo kepada lebih banyak lagi pelanggan serta membantu mereka mendapatkan pengalaman unik solusi kecantikan dengan cara yang baru, di mana pelanggan kami bisa mengakses secara online di LazMall, dengan jaminan kualitas dan dan jaminan pengiriman produk yang capat.” kata Lilies Wahjuningsih, Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro