Arief Muhammad 'Poconggg' Kembali Main Twitter, Serbuan Tawaran Brand Menyerang

Sebelum mengenal Arief Muhammad, kebanyakan warganet yang berbasis di platform Twitter lebih mengenal akunnya yang diberi nama 'Poconggg'.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  13:56 WIB
Arief Muhammad 'Poconggg' Kembali Main Twitter, Serbuan Tawaran Brand Menyerang
Arief Muhammad - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum mengenal Arief Muhammad, kebanyakan warganet yang berbasis di platform Twitter lebih mengenal akunnya yang diberi nama 'Poconggg'. 

Di tahun 2011 silam, Pocong pernah menjadi fenomena humor anonim yang bahkan hingga menelurkan sebuah buku. 

Singkat cerita setelah ketahuan kalau Pocong adalah Arief Muhammad, ia seolah banting setir. Suami dari Tiara Pangestika tersebut lebih banyak menjadi pembicara, influencer dengan basis youtube dan instagram hingga menjadi pebisnis. 

Tepat pada 13 Juni lalu, Arief akhirnya mengumumkan comeback-nya ke ranah twitter dengan sebuah unggahan khas miliknya yang bahkan menjadi trending topic dengan tagar #welcomebackpoconggg pada saat itu. 

"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" tulis Arief Muhammad. 

Tak tahu kenapa, berbondong-bondong brand pun mulai menyapanya. Hal ini dimulai dari akun twitter media musik internasional, Billboard Indonesia, GO-Jek, Levita dan lain sebagainya. 

Dalam beberapa kutipan Twitternya, Arief juga sempat kebingungan mengapa banyak sekali akun brand yang berinteraksi dengannya.

Arief juga menerangkan untuk saat ini, ia tidak terlalu banyak mengiklan di awal masa comebacknya di dunia Twitter. 

Dengan gaya kocaknya, Arief juga menerangkan kepada salah satu brand e-commerce shopee untuk tidak terlalu memaksakan berinteraksi dengannya mengingat dirinya telah punya perjanjian kontrak sebagai model di e-commerce rival, Tokopedia.

Sejauh ini, tidak tahu apa proyek Arief Muhammad setelah kembali ke dunia Twitter. Mengingat sebagai influencer dia pun banyak berinteraksi dengan berbagai brand sekaligus mengembangkan bisnisnya. Namun begitu, humor recehnya melalui tulisan di twitter tetap ditunggu 4,2 pengikut instagramnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
twitter

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top