Nostalgia bersama Toy Story 4 di Kota Kasablanka

Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep siap mengambil alih suasana nostalgia di Kota Kasablanka dalam Experience The World of Disney dan Pixar's Toy Story 4 mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  15:11 WIB
Nostalgia bersama Toy Story 4 di Kota Kasablanka
Karakter dalam Toy Story - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA — Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep siap mengambil alih suasana nostalgia di Kota Kasablanka dalam Experience The World of Disney dan Pixar's Toy Story 4 mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019.

Fakhrul Ramadhan, Event Organizer yang mengelola agenda tersebut menjelaskan bahwa akan ada beberapa agenda seperti Live Show dan Meet & Greet para karakter Toy Story 4.

“Meet and greet tidak dipungut biaya, namun akan ada registrasi bagi keluarga untuk mengikuti agenda activity corner yaitu booth permainan dan booth foto,” jelasnya.

Pengunjung hanya tinggal menunjukan PG Card yang dimiliki yang nantinya dapat ditukarkan dengan stamp card, nanti bisa melakukan empat aktivitas yang nantinya setiap agenda akan diberikan stempel.

Kemudian, bila stempel sudah terisi penuh dapat ditukarkan dengan merchandise khusus dari Toy Story 4.

Fakhrul mengungkapkan bahwa akan ada agenda live dari 20 Juni - 23 Juni 2019 untuk dinikmati keluarga dengan semua area yang menyenangkan yang mampu membangun karakter, dan menangkap momen menyenangkan bersama keluarga.

“Mulai 20-23 Juni nanti, akan ada lima sesi di setiap harinya, dimulai pada sesi pertama 13.30 WIB dan ditutup di sesi terakhir pukul 7 malam, 

Pengunjung yang membawa kartu PG akan mendapatkan diskon 10% untuk item tertentu di area ritel Disney and Pixar Toy Story 4, serta pengunjung akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan tiket film.

Pada setiap booth permainan setiap keluarga akan ditantang dengan beragam permainan seperti melemparkan bola ke target sasaran, menyusun wajah karakter Toy Story, dan agenda mewarnai untuk anak, serta panggung untuk agenda meet and greet dengan para tokoh di Toy Story 4.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kartun fox

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top