Spoiler One Piece Chapter 983
Entertainment

Spoiler One Piece Chapter 983, Pertemuan Antara Yamato dan Luffy

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Juni 2020 - 21:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial Manga, One Piece Chapter 983 belum dirilis secara resmi, tetapi spoiler sudah muncul di web.

Menurut Reddit, bab One Piece yang akan datang akhirnya akan menampilkan putra Kaisar Kaido, Yamato. Tidak seperti apa yang kebanyakan orang harapkan, sepertinya kapten Bajak Laut Topi Jerami Monkey D. Luffy menemukan sekutu hebat lainnya di Yamato.

Dikutip dari inquisitr.com, One Piece Chapter 983 akan menampilkan awal dari pertempuran yang melibatkan Luffy dan Flying Six anggota Ulti dan Page One. Ulti dan Page One meninggalkan perjamuan untuk mencari putra Kaisar Kaido, tetapi yang mereka temukan adalah Luffy.

Perkelahian segera pecah antara kedua belah pihak. Setelah merasakan betapa kuatnya Luffy, Ulti dan Page One dengan cepat berubah menggunakan kekuatan buah iblis mereka.

Seperti anggota Flying Six lainnya, Ulti memakan sejenis buah iblis yang memungkinkannya untuk berubah menjadi dinosaurus. Seperti terungkap dalam One Piece Chapter 983 spoiler, Ulti memiliki buah setan Dinosaurus Pachycephalosaurus Zoan.

Bab yang akan datang menunjukkan Luffy dan Ulti saling menyeruduk. Sementara kepala Ulti secara alami keras, Luffy perlu melapisi kepalanya dengan Armament Haki.

Pertarungan antara Luffy dan Ulti berhenti setelah seorang samurai yang kuat ikut campur. Samurai misterius, yang ternyata Yamato, mengenakan topeng Oni dan kimono dan membawa katana.

Yamato tidak ingin menggunakan nama aslinya dan menyebut dirinya sebagai Boku. Alih-alih membantunya berurusan dengan Luffy, Yamato menyerang Ulti. Setelah Ulti yang bingung jatuh ke tanah, Yamato membawa Luffy dan melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro