Pencinta Yoga Rayakan Hari Yoga Sedunia 2019

Para pencinta yoga di seluruh dunia merayakan Hari Yoga Sedunia setiap tanggal 21 Juni.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  12:27 WIB
Pencinta Yoga Rayakan Hari Yoga Sedunia 2019
Olahraga yoga dalam rangka memperingati Hari Yoga Sedunia - Dok. Yogacity

Bisnis.com, JAKARTA - Para pencinta yoga di seluruh dunia merayakan Hari Yoga Sedunia setiap tanggal 21 Juni.

Serangkaian acara biasanya digelar oleh para pecinta yoga di berbagai belahan dunia untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya yoga bagi kesehatan.

Yoga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang terbukti bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Banyak orang yang memilih aktivitas olah tubuh dan olah pikiran ini untuk meningkatkan konsentrasi, fokus, fleksibilitas, dan pernapasan.

Pada tahun ini, pencinta yoga merayakan Hari Yoga Sedunia dengan tema Climate Action, yang mengajak para pelaku yoga untuk melakukan berbagai tindakan positif dalam menghadapi permasalahan dunia, khususnya yang terkait dengan lingkungan. Hal ini terkait juga dengan pentingnya lingkungan dan udara yang bersih untuk melakukan yoga.

Salah satu klub yoga di Indonesia yang turut memeriahkan Hari Yoga Sedunia adalah Yogacity Indonesia.

Klub khusus yoga tersebut menggelar acara bertajuk Yogacity Let’s Celebrates International Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class secara gratis untuk para pencinta yoga di Street Gallery Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Kelas yoga bersama ini dipimpin langsung oleh instruktur dari India yakni Mr Atul. Acara ini dihadiri oleh 100 orang pencinta yoga dan mengikuti 2 kelas khas Yogacity Indonesia.

“Saya senang sekali dengan antusiasme para pencinta yoga untuk memeriahkan perayaan Hari Yoga Sedunia ini,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Yogacity Hendra Nugraha, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.

Dia mengatakan bahwa sebagai pemain baru di industri kebugaran, Yogacity siap tampil menjadi klub yoga yang tepat bagi para pencinta yoga. Apalagi, dia memandang yoga berpeluang untuk berkembang dan makin diminati orang Indonesia.

“Acara ini menjadi momen yang tepat untuk para pencinta gaya hidup sehat untuk mengikuti kelas yoga bersama sehingga manfaat kesehatannya dapat dirasakan bersama,” ujar Chief Operations Officer (COO) Yogacity Halim Majid.

Menurutnya popularitas yoga kini makin meningkat seiring dengan banyaknya tokoh publik dunia yang menuai manfaat dari yoga seperti Adam Levine, The Rock, dan Madonna.

Sebagai pendatang baru sejak Mei 2019, Yogacity mendapat respons dan sambutan yang baik dari pencinta yoga.

“Pada tahun ini kami akan menambah 3 klub yoga lagi,” kata Halim.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
india, olahraga, YOGA

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top