Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

#SongSongCouple Geser #PrabowoSandi Jadi Trending Topic Twitter

Kabar tak menyenangkan dari pasangan selebritas asal Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tampaknya memang membuat patah hati banyak orang termasuk juga penggemar di Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  10:41 WIB
Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah di Seoul Korea Selatan, Selasa (31/10/2017).  - Istimewa
Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah di Seoul Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar perceraian pasangan selebritas asal Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tampaknya memang membuat patah hati banyak orang termasuk juga penggemar di Indonesia.

Terpantau dari trending topic tren di Indonesia di media sosial twitter, tagar #SongSongCouple berhasil menggeser #PrabowoSandi pada Kamis (27/6/2019) hingga pukul 10.20 WIB.

Warganet yang menyematkan cuitan bertagar #SongSongCouple juga terlihat sangat ekspresif menyampaikan kekecewaannya atas kabar ini.

Bahkan, influencer Raden Rauf juga menyampaikan opininya terhadap kabar ini melalui cuitannya yang ditimpali dengan unggahan kalimat kekecewaan dari beberapa penggemar.

 

"Life isn't a fairytale, ga ada yang namanya Happily Ever After. Bahkan semanis SongSong couple aja break up. Yaaa hidup pasti ada naik turunnya, kadang ada tawa bahagia, kadang ada airmata. Biar kita sadar, biar ga kagetan kalo lg ada masalah" tulis akun influencer Raden Rauf.

 

 "Kalian harus buat video "Alasan kita cerai"

#SongSongCouple," tulis aku @saidah_kj.

Tidak hanya #SongSongCouple, tagar #SongJoongKi dan #SongHyeKyo juga berada di urutan 4 dan dan 5 trending topic Twitter di Indonesia menyusul kabar perceraian keduanya hari ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cerai Kpop
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top