Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pesona Batu Berharga yang Tak Lekang Oleh Waktu

Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  01:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Batu berharga (precious stone) memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan.  Biasanya batu tersebut diaplikasikan dalam bentuk kalung, cincin, maupun anting.

PT Central Mega Kencana, perusahaan pemegang brand perhiasan emas dan berlian memperkenalkan koleksi terbaru batu berharga seperti Ruby (merah delima) dan Blue Sapphire, seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (27/6/2019) 

Batu-batuan tersebut diaplikasikan pada cincin yang mewakilkan sisi elegan dan juga kemewahan dari desain yang istimewa.

Frank&co

Pada bulan ini Frank&co memperkenalkan koleksi Majestic Blue berupa Ladies Ring Elba yang merupakan salah satu koleksi yang menggunakan batu Blue Sapphire.

Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat. Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 35 juta.

Miss Mondial

Pesona batu berharga juga diusung oleh brand Miss Mondial, untuk bulan Juni terdapat dua batu berharga yang di unggulkan oleh rumah pehiasan ini yaitu cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat 0.571 karat yang dikelilingi oleh 16 batu berlian dengan emas putih seberat 3.5 gram

Selain Blue Sapphire, Miss Mondial juga memperkenalkan koleksi Ruby dengan berat 1.474 karat sebagai centre piece yang juga dikelilingi oleh 12 batu berlian.

Untuk koleksinya, Blue Saphhire menawarkan mulai dari harga Rp 13 jutaaan dan Ruby dari harga Rp 63 jutaan.
Koleksi Ruby dan Blue Saphire tersebut dapat di temukan di seluruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhiasan
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top