Jakarta Wedding Festival 2019 Diikuti 500 Vendor, Berhadiah Mercedes-Benz A200

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Jakarta Wedding Festival 2019
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  17:40 WIB
Jakarta Wedding Festival 2019 Diikuti 500 Vendor, Berhadiah Mercedes-Benz A200
Penyelenggara Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Weddingku dan PT Dyandra Promosindo kembali menggelar Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019, pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 500 vendor.

JWF 2019 bakal digelar pada 26 Juli—28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center dan akan menjadi ajang pertemuan antara para calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan.

“JWF ini adalah pameran pernikahan terbesar di Indonesia dengan kategori terlengkap, lebih dari 500 vendor, semuanya berhubungan dengan persiapan pernikahan,” tutur Reza Paramita, Chief Operating Officer (COO) Weddingku dalam konferensi pers Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Mengambil tema 'Urban' yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai ibukota, JWF akan menghadirkan beragam kategori vendor. Mulai dari gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding vendor ideas, hingga koleksi cincin pernikahan. 

Untuk menambah semarak acara JWF tahun ini, Reza menjelaskan, akan ada berbagai hadiah untuk para pengunjung. Diantaranya, satu pasang cincin dari Frank & Co, satu pasang cincin dari Miss Mondial, dan satu pasang cincin dari The Palace. Ada juga tiga Honda Scoopy, lima iPhone X, serta 50 handphone Samsung M10. 

Hadiah tersebut diberikan kepada pengunjung yang bertransaksi di lima vendor masing-masing minimal Rp20 juta. Selain itu, sebagai hadiah utama, penyelenggara menyediakan satu unit Mercedes-Benz A200 buatan tahun 2019 untuk menambah kebahagiaan calon pengantin. 

“Harapan kami, calon pengantin bisa mempersiapkan hari pernikahan dengan baik. Ketika datang ke JWF mendapatkan solusi terbaik untuk hari bahagia mereka, baik kebutuhan yang dicari maupun masih meraba-raba [tentang konsep pernikahan],” lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, pernikahan

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top