Health

Manfaat Lip Balm untuk Perawatan Harian

Dewi Andriani
Selasa, 9 Juli 2019 - 03:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang paling sering menjadi pusat perhatian, karenanya perawatan bibir sangat perlu untuk dilakukan.

Perawatan bibir yang paling mendasar adalah dengan menggunakan lip balm secara rutin untuk melembabkan dan menutrisi bibir.

Diana Riaya Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan untuk menjawab kebutuhan tersebut, Nivea menghadirkan Nivea Lip Balm Pop Ball yang mengandung bahan-bahan alami seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa, dan juga lebah madu, yang dikenal secara luas memiliki banyak manfaat bagi bibir.

"Lip Balm Pop Ball diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk lip care yang dapat memberikan manfaat lebih dari sekedar melembapkan karena selain wangi dan tahan 24 jam, lip balm ini juga dapat melindungi bibir dari polusi dan radiasi," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (8/7/2019).

Nivea Lip Balm Pop Ball hadir dalam dua varian, yaitu Grapefruit & Maracuja serta Pink Watermelon & Pomegranate. Selain itu lip balm ini juga mudah digunakan dan digenggam karena bentuknya yang handy serta warnanya yang eye-catching.

“NIVEA Lip Balm Pop Ball hanya bisa didapatkan di Shopee mulai tanggal 1 Juli 2019 dengan harga khusus Rp.36.000. Melalui program Shopee Super Brand Day, NIVEA berharap produk NIVEA Lip Balm Pop Ball dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro