Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manfaat Lip Balm untuk Perawatan Harian

Perawatan bibir yang paling mendasar adalah dengan menggunakan lip balm secara rutin untuk melembabkan dan menutrisi bibir.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  03:02 WIB
Manfaat Lip Balm untuk Perawatan Harian

Bisnis.com, JAKARTA - Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang paling sering menjadi pusat perhatian, karenanya perawatan bibir sangat perlu untuk dilakukan.

Perawatan bibir yang paling mendasar adalah dengan menggunakan lip balm secara rutin untuk melembabkan dan menutrisi bibir.

Diana Riaya Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan untuk menjawab kebutuhan tersebut, Nivea menghadirkan Nivea Lip Balm Pop Ball yang mengandung bahan-bahan alami seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa, dan juga lebah madu, yang dikenal secara luas memiliki banyak manfaat bagi bibir.

"Lip Balm Pop Ball diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk lip care yang dapat memberikan manfaat lebih dari sekedar melembapkan karena selain wangi dan tahan 24 jam, lip balm ini juga dapat melindungi bibir dari polusi dan radiasi," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (8/7/2019).

Nivea Lip Balm Pop Ball hadir dalam dua varian, yaitu Grapefruit & Maracuja serta Pink Watermelon & Pomegranate. Selain itu lip balm ini juga mudah digunakan dan digenggam karena bentuknya yang handy serta warnanya yang eye-catching.

“NIVEA Lip Balm Pop Ball hanya bisa didapatkan di Shopee mulai tanggal 1 Juli 2019 dengan harga khusus Rp.36.000. Melalui program Shopee Super Brand Day, NIVEA berharap produk NIVEA Lip Balm Pop Ball dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bibir
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top