Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Film ‘Bebas’ Tayang 3 Oktober 2019

Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019. Setelah 2 bulan lebih proses syuting berlangsung, tim produksi merilis teaser trailer film yang dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi ini.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  10:06 WIB
 Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019. - Istimewa
Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di  bioskop mulai 3 Oktober 2019.  Setelah 2 bulan lebih proses syuting berlangsung, tim produksi merilis teaser trailer film yang dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi ini. 

Teaser trailer film Bebas dibuka dengan sebuah pernyataan yang menggambarkan tema besar dari cerita film yakni kerinduan akan masa lalu.

Dimulai dengan Vina dewasa (Marsha Timothy) membuka foto masa lalu, cuplikan gambar kemudian memperlihatkan berbagai momen di masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni.

Walau belum sepenuhnya menggambarkan narasi cerita, teaser tersebut diharapkan menggoda penonton dengan berbagai momen seru, seperti adegan anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka. 

Kenangan masa SMA tidak hanya diwarnai oleh persahabatan yang kental, tapi juga cinta pertama. Inilah potongan adegan berikutnya yang menggemaskan dalam teaser, saat Vina remaja (Maizura) tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova).

Melalui teaser ini juga disuguhkan kejutan dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam karakter yang jauh berbeda dari peran-peran mereka sebelumnya. Teaser kemudian ditutup dengan tendangan Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar) yang menghentakkan. Girl Power?

“Kata orang, saya selalu menonjolkan perempuan dalam film-film saya. Girl power? Bisa jadi. Tunggu aja,” ujar sutradara Riri Riza, melalui keterangan pers yang diterima Bisnis, Senin (8/7/2019).

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film ini sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Dia mengatakan bahwa trailer akan dirilis bulan depan agar penonton  bisa melihat lebih jauh lagi narasi cerita film yang diadaptasi dari film hits Korea Selatan, Sunny.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top