5 Terpopuler Lifestyle, Alasan Mainan Forky Toy Story Ditarik dari Peredaran & Bahayanya Karbon Dioksida dalam Ruangan

Mainan Forky Toy Story yang ditarik dari peredaran menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (9/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  20:00 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Alasan Mainan Forky Toy Story Ditarik dari Peredaran & Bahayanya Karbon Dioksida dalam Ruangan
Karakter Forky di Toy Story 4

1. Dianggap Berbahaya, Mainan Forky Toy Story Ditarik

Komisi Keamanan Produk Konsumen Amerika Serikat menarik mainan Forky, si senpu ---sendok garpu-- kreasi Bonnie dari film "Toy Story 4" karena berisiko mengakibatkan anak-anak tersedak.

Dalam sebuah pernyataan dilansir Entertainment Weekly menyebutkan bahwa mainan itu bisa lepas dan jadi berbahaya karena menyebabkan anak-anak tersedak.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Cara Menciptakan Generasi Cinta Baca

Ilmuwan terbesar pada abad ke-20 Albert Einstein pernah mengatakan bahwa: "Jika Anda ingin anak-anak menjadi cerdas bacakan dongeng untuk mereka, jika Anda ingin mereka lebih pintar lagi bacakanlah lebih banyak dongeng."

Tantangan keluarga masa kini makin beragam. Teknologi menawarkan dunia tak terbatas untuk dijelajahi seiring dengan zaman yang melaju begitu cepat. Mau tidak mau keluarga harus selaras dengan kemajuan zaman yang menuntut kemampuan dan keterampilan di segala bidang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gaet Desainer Baru, Sepatu Berluti Makin Berani Bermain Warna

Brand luxury goods dari Paris, Berluti kini tampak lebih berani bermain warna lebih colourful dan berevolusi dari kesan klasik.

Baru-baru ini, Berluti mengenalkan sepatu terbarunya, yaitu gravity calf leather sneaker. Warna dari sepatu bermaterial vitello opaco calf leather dan karet ini beragam, mulai dari biru, merah, putih, hingga hijau. Adapun, dominan warna dasar dari sepatu Berluti adalah cokelat.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nyanyikan Single Terbaru, Raisa Tampil Perdana di V LIVE

V LIVE mengumumkan bahwa Raisa Andriana akan tampil perdana dan eksklusif untuk mempromosikan single terbarunya, setelah mengambil waktu untuk rehat selama 7 bulan pasca melahirkan buah hatinya.

Dalam RAISA COMEBACK LIVE yang bisa diakses secara gratis melalui aplikasi dan situs vlive.tv pada Rabu (10/7/2019), pukul 19.00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Bahayanya Karbon Dioksida Dalam Ruangan

Para peneliti memperingatkan bahwa tingkat karbon dioksida (CO2) dalam ruangan bisa mengaburkan pemikiran dan mungkin menimbulkan bahaya yang lebih luas bagi kesehatan manusia.

Sebuah studi terbaru yang mengkaji tentang dampak kesehatan dari CO2 menunjukkan bahwa ada banyak kadar CO2 yang ditemukan di kamar tidur, tuang kelas, dan kantor yang memiliki efek berbagaya pada tubuh, termasuk memengaruhi kognitif.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, buku, sepatu, karbon dioksida, Raisa

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top