Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Metallica Akan Rilis Buku untuk Anak-anak

Grup rock Metallica akan merilis buku anak-anak untuk pertama kali, tujuannya adalah membantu para penggemar yang masih kecil untuk mempelajari ABC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  20:25 WIB
Salah satu penampilan Metalica dalam konser - Reuters
Salah satu penampilan Metalica dalam konser - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Grup rock Metallica akan merilis buku anak-anak untuk pertama kali, tujuannya adalah membantu para penggemar yang masih kecil untuk mempelajari ABC.

Pemilik lagu "Enter Sandman" itu akan mendidik anak-anak tentang sejarah grup band mereka dalam buku "The ABCs of Metallica" yang ditulis bersama mantan produser eksekutif musik yang kemudian jadi penulis Howie Abrams. Ilustrasinya sendiri digarap oleh seniman grafiti papan atas, Michael 'Kaves' McLeer.

"Isinya termasuk sajak dan ilustrasi, 'The ABCs of Metallica' adalah untuk melihat sejarah band ini, dari A hingga Z," ujar Metallica, dilansir Aceshowbiz, Sabtu.

"Setiap huruf alfabet akan menyoroti momen sepanjang perjalanan kami dari (album) "Garage Days" hingga "Master of Puppets" hingga fakta-fakta menyenangkan tentang kami," lanjut mereka.
 
Buku tersebut akan dirilis pada akhir November dan sebagian dari hasil keuntungannya akan disumbangkan untuk All Within My Hands Foundation milik Metallica yang bertujuan memerangi kelaparan dan mendukung pendidikan tenaga kerja.

Proyek ini juga menyatukan kembali para rocker dengan McLeer, yang sebelumnya berpartisipasi dalam pameran seni Metallica "Obey Your Master" pada 2012.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metallica

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top