Dokumentasi Momen Spesial, Bisnis Fotografi Kian Dibutuhkan

Mendokumentasikan hari bahagia menjadi hal yang rasanya tidak boleh terlewatkan, terutama momen pernikahan. Untuk bisa terdokumentasikan dengan baik, tak jarang orang yang punya hajatan menggunakan jasa fotografer untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 16 Juli 2019  |  12:07 WIB
Dokumentasi Momen Spesial, Bisnis Fotografi Kian Dibutuhkan
Sumber: Instagram Diera Bachir Photography

Bisnis.com, JAKARTA – Mendokumentasikan hari bahagia menjadi hal yang rasanya tidak boleh terlewatkan, terutama momen pernikahan.

Untuk bisa terdokumentasikan dengan baik, tak jarang orang yang punya hajatan menggunakan jasa fotografer untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Salah satu jasa fotografi yang tengah naik daun saat ini adalah Diera Bachir Photography. Bisnis fotografi yang didirikan oleh Diera Bachir pada 2011 tersebut terus mengalami perkembangan dan kian membesar.

Mengawali karier sendiri sebagai seorang fotografer, Diera kemudian membangun perusahaan yang diisi para fotografer dan videographer profesional (DB Team).

Diera mengatakan dari tahun ke tahun timnya semakin bertambah seiring meningkatnya permintaan dari konsumen. Adapun konsumen Diera adalah figur publik dan pejabat negara.

“Semakin tahun customer semakin beragam karena jenis fotografi yang ditawarkan beragam,” tutur Diera kepada Bisnis.

Jenis fotografi dari Diera Bachir terbilang banyak. Mulai dari foto pernikahan, foto momen kehamilan, foto bayi, foto keluarga, foto wisuda, hingga merambah commercial photography, seperti food photography dan fashion photography.

Wedding Photography menjadi jenis fotografi yang paling unggul dari Diera Bachir Photography. Untuk satu kali acara wedding misalnya, ada sekitar 10 orang dari DB Team yang diturunkan, mulai dari kru sampai dokumentasi.

Diera berpendapat bisnis yang digelutinya saat ini diperkirakan akan terus prospektif ke depannya dan sangat menjanjikan, terutama untuk fotografi pernikahan.

“Enggak akan berhenti, pernikahan akan selalu ada. Orang juga akan semakin terbuka akan jenis fotografi yang bagus,” ujar Dierra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fotografi

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top