Bebas Kuman 4 Detik dengan Cara Ini

Selain mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer juga dapat dilakukan untuk menjaga tangan tetap bersih.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  12:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Kebersihan tangan cenderung dianggap suatu hal kecil tetapi memiliki dampak yang signifikan bagi kesehatan masyarakat.

Selain mencuci tangan, penggunaan hand sanitizer juga dapat dilakukan untuk menjaga tangan tetap bersih.

Dalam memilih hand sanitizer, seseorang cenderung mempertimbangkan aroma khas untuk menghilangkan bau tidak sedap yang sering timbul dari makanan berbau tajam.

Untuk itulah, Enesis Group, produsen hand sanitizer Antis meluncurkan produk terbaru dengan aroma teh Jasmin, setelah sebelumnya sukses dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis.

Budiman Goh COO Enesis Group mengatakan Antis Jasmine Tea diciptakan sebagai kesegaran baru bagi para konsumen yang ingin terbebas dari kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di tangan.

“Aroma teh melati mudah diterima oleh masyarakat indonesia, karena aroma nya alami dan familiar sehingga cocok digunakan sehabis atau sebelum makan, ataupun dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (21/7/2019).

Tegar Baskoro Group Product Manager Antis mengatakan bahwa Antis Jasmine Tea, mampu mematikan kuman dalam 4 detik dan menghilangkan bau tak sedap dengan aroma teh melati.

“Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer, dan harum teh melati, formula yang digunakan pun adalah flavour dari teh melati bukan menggunakan pewangi parfum biasa,” tuturnya.

Peluncuran Antis Jasmine Tea berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Jessica Stephanie Jap AVP of Business Tokopedia mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dan mengapresiasi langkah Enesis Group turut berperan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Selama periode launching Antis Jasmine Tea, khusus konsumen setia Antis di Tokopedia yang ingin mencoba varian baru Jasmine Tea akan mendapatkan potongan diskon sebesar 32 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuman

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top