Shopee/Twitter.com
Fashion

Shopee Jadi Exclusive Online Brand Komestik Ternama Korea

Yusran Yunus
Rabu, 24 Juli 2019 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee dipercaya menjadi exclusive online Mamonde, brand kosmetik ternama asal Korea di Indonesia.Mamonde lahir di Korea pada 1991 ini, terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga.

Mamonde mengembangkan pasarnya ke negeri China dan ke kawasan Asia Tenggara yaitu Thailand, Malaysia dan Singapura melalui ambasador artis Park Shin Hye.

Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dari Mamonde untuk masuk ke dalam pasar industri kecantikan di Indonesia.

"Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan sangat tinggi khususnya dengan pilihan produk yang beragam. Kerja sama yang dilakukan Mamonde dengan membuka exclusive online store nya di Shopee merupakan langkah yang tepat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan dan skin care di Indonesia. Inisiatif kerjasama dengan Shopee didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada.,” ujar Melati Ubaya, dalam pernyataan pers yang diterima Bisnis, Rabu (24/07/2019).

Head of Brand Management Shopee Daniel Minardi mengakui kepercayaan Mamonde menjadikan Shopee sebagai exclusive online shop semakin menegaskan posisi Shopee sebagai e-commerce yang menghadirkan brand-brand terbaik dunia.

"Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Melihat kesuksesan yang dicapai oleh Mamonde di berbagai negara dan antusiasme pengguna Shopee akan ragam pilihan produk kecantikan, kami percaya Shopee sebagai e-commerce terdepan yang memiliki jangkauan di 515 kota dan kabupaten dapat memperkuat Mamode dalam market digital,” ujar Daniel Minardi.

Menandai kerja sama ini. Shopee memberikan beragam penawaran istimewa untuk setiap pembelian produk Mamonde yakni hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Mamonde, gratis 3 pcs floral hydro ampoule toner 5ml & 2 pcs flowerlab essence mask dengan pembelanjaan minimum Rp 250.000, gratis 3 pcs floral hydro ampoule toner 5ml & 5 pcs flowerlab essence mask dengan pembelanjaan minimum Rp 450.000, diskon Rp 50.000 dengan pembelajaan minimum Rp 350.000, diskon Rp 150.000 dengan pembelajaan
minimum Rp 650.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro