Film Gundala/Istimewa
Entertainment

Jelang Peluncuran, Para Aktor Film Gundala Berpose Dalam Foto Grup

Tika Anggreni Purba
Senin, 29 Juli 2019 - 16:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Film ‘Gundala’ melibatkan 1.800 orang sebagai pemeran. Jumlah fantastis ini menunjukkan bahwa film ini berskala besar dan layak dinantikan. Puluhan karakter mempunyai peran yang signifikan untuk cerita yang akan ditampilkan dalam film. 

Jelang perilisan film 29 Agustus mendatang, para aktor Gundala berpose bersama di sesi foto grup khusus Para Lelaki Gundala.

Foto bernuansa elegan ini diisi oleh pemeran film yakni Abimana Aryasatya (Sancaka/Gundala), Ario Bayu (Ghani Zulham), Rio Dewanto (Bapak Sancaka), Aqi Singgih (Ganda Hamdan) dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri).

Selain itu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (Dirga Utama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). 

Beberapa aktor telah muncul di trailer, sebagian lagi belum tampil sehingga layak untuk dinantikan. Bagaimana manakah peran mereka masing-masing dalam film? Saksikan langsung penayangan hari pertama 29 Agustus 2019.

Tepat sebulan menjelang perilisan film, antusiasme kepada film Gundala makin  besar. Trailer Gundala telah ditonton lebih dari dua juta kali. Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis Senin 29/7/2019 disebutkan bahwa berbagai teori tentang trailer dari penggemar dan trailer breakdown menjadi pembicaraan penikmat film. 

Hal ini terjadi seiring dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit. Tingkat penasaran penggemar tampaknya makin menjadi dan tak sabar menyaksikan film ini.

Gundala merupakan film produksi dari Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro