Travel

Kemerdekaan RI, Hotel Patra Jasa Gelar Diskon Hingga 45 Persen

Akhirul Anwar
Jumat, 16 Agustus 2019 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Patra Jasa melalui lini bisnis Hotel & Resorts menggelar promo kemerdekaan dengan memberikan diskon 17 persen hingga 45 persen untuk semua tipe kamar baik hotel, villa maupun resort bintang 3, bintang 4 dan bintang 5.

Promo ini berlaku di bulan Agustus 2019 di semua hotel milik Patra Jasa yakni The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat.

Untuk di Patra Comfort Bandung, tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk menikmati F&B, dan Paket Meeting di saat weekend.

Di Patra Semarang Hotel & Convention promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel, sedangkan di Patra Comfort Parapat dapat menikmati paket promo kamar sekaligus dinner sambil menikmati indahnya Danau Toba di atas Kapal Patra Jasa.

SVP Hospitality, Property, & Multi Services Devry Farany mengatakan promo ini merupakan bentuk apresiasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74  RI.

"Melalui program ini seluruh unit hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan moment ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga, jadi tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel kami, ataupun sekedar nongkrong di outlet F&B kami," katanya dalam keterangan pers, Jumat (16/8/2019).

Di samping itu Patra Jasa juga mengajak kepada seluruh karyawan hotel untuk mengikuti kegiatan upacara bernuansa Budaya Nusantara dan mengikuti berbagai perlombaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro