Poster #ASS2019 - Dok. rilis Stellar Events
Entertainment

Perhelatan #ASS2019 akan Dimeriahkan Musisi Hip Hop Korea dan Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Senin, 26 Agustus 2019 - 20:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019) siap digelar pada 31 Agustus mendatang di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

Festival yang ditunggu-tunggu festivalgoers ini memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara, menampilkan banyak musisi hip hop yang terbagi atas International Syndicate dan Local Syndicate.

Pada edisi pertamanya kali ini, panggung #ASS2019 akan menggabungkan aksi panggung musisi hip hop tanah air dengan penampilan musisi hip hop internasional asal Korea, sebagai tanda acara hip hop masih memegang kendalinya di Asia.

Penampil asal Korea Selatan yang akan memeriahkan festival ini di antaranya Gray, Crush, DPR Live, Simon Dominic, Bobby dari grup boyband IKON, dan penampil musisi tanah air yakni Tuan Tigabelas, Ramengvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC.

Reza A Prawiro selaku direkaur utama Stellar Events selaku promotor menyebut, festival ini adalah sebuah brand event intellectual property yang telah lama pihaknya siapkan yang akan diadakan berkala setiap tahunnya.

“#ASSVol1 atau #ASS2019 ini kami konsepkan sebagai festival yang berbeda, seru dan dapat dinikmati oleh target market generasi Millenials atau generasi X dan generasi Z, setelah mematangkan konsep Asian Sound Syndicate Vol.1 ini kami sepakat untuk membawa headliners yang mana telah kami umumkan keseluruhan lineup-nya dan cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar setianya,” ungkapnya seperti dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis pada Senin (26/8/2019).

Untuk informasi lebih lengkap dan update terkini pantau terus situs laman resmi di www.asiansoundsyndicate.com dan akun resmi Instagram @stellarevents.id, acara ini didukung oleh Tiket.com sebagai exclusive ticketing partner, exclusive tea drink oleh NU Green tea dan didukung oleh Mix Max, Orang Tua, Crystalline, Yelo, MAX Perience dan official syndicate oleh Masuk TV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro