Nikita Mirzani semprot pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show/Istimewa
Entertainment

Nikita Mirzani Semprot Pengacara Elza Syarief

JIBI
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra dalam kasus perebutan pengasuhan Azka, putra keduanya, muncul imbasnya.

Kali ini, Nikita menabuh genderang perang kepada Poppy Kelly, anak Elza yang menetap di Amerika Serikat.

Dalam unggahannya, Nikita menunjukkan komentar pedas Poppy saat ia mengunggah cuplikan ia menyemprot ibunya di Hotman Paris Show di akun Instagramnya, Rabu (28/8/2019).

Komentar-komentar Poppy yang kemudian mendapatkan perlawanan dari netizen itu diunggah Nikita pada Jumat (30/8/2019).

"Oh ya, kamu bilang Indonesia negara miskin? Kasihan ya sudah dusta sana sini, lo juga kacang lupa kulitnya," tulis Nikita dalam keterangan foto tangkapan layar itu. "Sayang, jangan khawatir, kami orang Indonesia tidak ingin sampah sepertimu balik ke negara kamu, " ujarnya. 

Selain itu, ibu tiga anak ini juga mencemooh tata bahasa Inggris yang dipakai oleh Poppy dalam tiap komentarnya. 

Menurut dia, tatanan bahasa yang digunakan Poppy tidak mencerminkan seorang finalis ajang kecantikan. Salah satunya ketika Poppy menulis komentar dengan bahasa Inggris. 

Peperangan tersebut berawal dari komentar Poppy yang membela sang ibu saat warganet membela Nikita. Namun, dalam berkomentar Poppy menggunakan bahasa kasar dan turut menjelekkan masyarakat Indonesia dengan menyebut sampah yang tidak berguna.

"Mbak-mbak, kamu orang Indonesia yang g**lok2 pakai Google Translate, kasihan banget ya. Kenapa kamu suka banget jelek1in orang. Emang paling jago deh Indonesia people kalau suruh gosip," demikian salah satu komentarnya.

"Kalian semua sampah gak berguna, cuma bisa nyinyir makanya Indonesia cuma jadi cemoohan orang di luar, negara miskin tapi suka banyak b**ot." Dia juga memaki Nikita dengan kalimat amat kasar. 

Unggahan perempuan yang kerap menyebut diri Nyai ini saat melawan Poppy mendapatkan reaksi dari netizen. Salah satunya akun @hey_itsheyna yang menertawakan hal tersebut. "Terngakak, kasihan ya bahasa Inggris dia, sudah sok-sokan bule, lalu grammar saja salah semua, habis itu ngatain orang," tulis dia.

Selain itu, akun @dsuharti mengingatkan jika Elza Syarif masih menetap di Indonesia, juga mencari penghidupan di sini.

"Ngejelekin Indonesia, dia lupa emaknya cari makan di Indonesia," tulis dia.

Dalam biografinya, Poppy mengaku sebagai Mrs. Most Glamorous Millenium Universal 2019. Akun Instagramnya diikuti oleh 39,8 ribu orang. Setelah diserang warganet, ia mengunggah diri saat mendapatkan piala dalam kontestasi ratu kecantikan di Instastorynya. Ia menambahkan unggahan, "How you treat me Indonesia?"

Tapi Poppy Kelly menghapus unggahannya kepada Nikita.

"Emang gw fans elu tapi begitu elo maki-maki ibu gw di muka umum, gw gak terima. Ok, siap-siap saja bunda gw lapor ke Mabes Polri, kita gak level berantem ama elo," tulisnya pada unggahan Jumat (30/8/2019).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro