sumber: Reuters
Entertainment

Aktor Kevin Hart Kecelakaan Mobil di Los Angeles

Reni Lestari
Senin, 2 September 2019 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Kevin Hart menderita cedera parah dalam kecelakaan mobil di Los Angeles pada Minggu, 1 September 2019 pagi. Demikian keterangan California Highway Patrol (CHP), dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters, Senin (2/9/2019).

Hart sedang berada di dalam mobil Plymouth Barracuda 1970, tak lama setelah tengah malam di Mulholland Highway, ketika pengemudi kehilangan kendali atas kendaraan dan jatuh ke bawah tanggul.

CHP tidak menguraikan lebih lanjut mengenai cedera Hart, tetapi sebuah laporan mengatakan bahwa Hart cedera di bagian punggungnya.

Pengemudi mobil, Jared Black, juga mengalami cedera parah dalam kecelakaan itu meski dia tidak di bawah pengaruh alkohol pada saat menyetir.

Hart, yang terkenal dengan komedi stand-up dan peran komiknya dalam film-film termasuk "Ride Along," meninggalkan tempat kejadian perkara dan pulang ke rumahnya yang berada di dekat sana untuk mendapatkan perawatan medis.

Hart kemudian dibawa ke Rumah Sakit Northridge sementara pengemudi mobil dibawa ke rumah sakit lain. Publisis Hart belum mau dimintai kometar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro