Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, mulai sekolah pada hari Kamis (5/9/2019). Dia bergabung dengan kakaknya, Pangeran George di Sekolah Thomas Battersea di London barat daya./Reuters
Entertainment

Charlotte, Putri Pangeran William Mulai Bersekolah

Reni Lestari
Jumat, 6 September 2019 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, mulai sekolah pada hari Kamis (5/9/2019). Dia bergabung dengan kakaknya, Pangeran George di Sekolah Thomas Battersea di London barat daya.

Charlotte yang berusia 4 tahun mengenakan seragam sekolah biru tua dengan kardigan merah dan rok biru, memegang tangan ibunya ketika dia tiba di sekolah, ditemani juga oleh ayah dan saudaranya.

Sekolah di London menekankan bahwa rambut yang lebih panjang dari bahu harus diikat ke belakang. Charlotte menguncir rambutnya dengan rapi,  ekor kuda yang kecil. Dia juga membawa tas punggung dengan gantungan kunci unicorn bertabur berpayet.

Kepala sekolah Helen Haslem menyambut Charlotte dengan jabat tangan saat sang putri menyeimbangkan diri dengan ujung jari untuk memperkenalkan dirinya, ditonton oleh Kate yang berseri-seri, yang mengenakan gaun bunga sederhana.

Cicit dari Ratu Elizabeth ini berada di urutan tahta keempat setelah kakaknya, George, ayahnya William dan kakeknya Pangeran Charles.

Sementara itu, adik Charlotte, Louis, yang merupakan anak ketiga pasangan William dan Kate, merayakan ulang tahun pertamanya pada April lalu.

Diketahui, George telah menjadi murid di Thomas Battersea sejak 2017. Dia menjadi fokus perhatian bulan lalu ketika pembawa acara televisi AS Lara Spencer mengomentari laporan bahwa dia mengambil pelajaran balet.

Sekolah itu mengajar 560 anak laki-laki dan perempuan berusia antara 4 dan 13, dengan biaya tahunan untuk anak berusia empat tahun sekitar 19.000 poundsterling (US$ 24.000).

Sementara itu, 2 tahun lalu polisi meninjau pengaturan keamanan di sekolah ini setelah seorang wanita berusia 40 tahun ditangkap atas dugaan percobaan pencurian tak lama setelah George mulai bersekolah. Wanita itu menerima peringatan dari kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Reni Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro