Taylor Swift Kembali Jadi Mentor "The Voice" Amerika Serikat

Penyanyi Taylor Swift kembali menjadi mentor dalam ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat musim ke-17 setelah absen pada musim sebelumnya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 September 2019  |  20:17 WIB
Taylor Swift Kembali Jadi Mentor
Taylor Swift - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift kembali menjadi mentor dalam ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat musim ke-17 setelah absen pada musim sebelumnya.

Dilansir dari Variety, Rabu (18/9/2019), pelantun lagu Blank Space ini bakal bergabung dengan John Legend dan Blake Shelton untuk memberikan arahan dan ilmu kepada peserta audisi.

John Legend lewat akun instagramnya mempromosikan kembalinya Taylor Swift lewat video. Dalam video yang tidak sampai semenit itu, dia bersama Blake Shelton berdialog seolah-olah tidak tahu mentor baru yang akan bergabung.

"Kudengar kita memiliki mega mentor? Saya mendengar itu, seharusnya dia menjadi salah satu orang yang sukses di bidang musik," ujar John Legend sebelum Swift akhirnya keluar dari kontainer, berjalan melewati mereka dengan cueknya.

Kembalinya Swift sebagai mentor bertujuan mempersiapkan peserta audisi selama putaran musim gugur. Para peserta bekerja sama dengan mentor untuk menentukan pilihan lagu dan menampilkannya secara individual.

Hal itu merupakan kesempatan terakhir bagi peserta untuk membuktikan kapasitas, sebelum juri memutuskan siapa yang akan tinggal untuk langsung ke babak final.

Selain itu, Taylor Swift mengumumkan lewat Twitter bahwa dia akan menggelar tur musim panas pada 2020 untuk mempromosikan album "Lover".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
the voice, Taylor Swift

Editor : Saeno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top