Daniel Mananta/Antara
Entertainment

Daniel Mananta Jalani 4 Profesi Sekaligus

Newswire
Kamis, 19 September 2019 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Daniel Mananta merasa beruntung karena bisa menjalani empat profesi sekaligus yakni presenter, aktor, produser dan pebisnis secara bersamaan.

Pemilik merek Damn! I Love Indonesia itu mengaku tidak bisa memilih mana yang paling disukai, karena empat bidang tersebut adalah hal yang paling dia idamkan.

"Gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa Tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini. Alangkah, bodohnya kalau gue harus memilih salah satunya instead of dan jujur gue sangat suka banget di keempatnya," kata Daniel ditemui dalam peluncuran trailer "Susi Susanti - Love All" di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

"Jadi gue ngerasa enggak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, habis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Passion gue banget sih," lanjutnya.

Dalam film "Susi Susanti - Love All", Daniel bertindak sebagai produser eksekutif. Profesi itu sebenarnya bukan hal baru baginya, karena sebelumnya dia sempat melakukan pekerjaan tersebut di film "Killers".

"Sebenarnya sebagai produser gue ngerasa lumayan deg-degan ya, karena skalanya juga lebih besar. Gue di sini berlaku sebagai executive producer, jadi selain gue invest, gue juga turun tangan ngurusin managing production," jelas mantan VJ MTV itu.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro