Batman/Hollywood Reporter
Entertainment

Film The Batman Lirik Aktor Jeffrey Wright dan Jonah Hill

Syaiful Millah
Selasa, 24 September 2019 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Batman yang akan diperankan oleh Robert Pattinson dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan beberapa aktor untuk pemeran lawan main (villain) dan pemeran pendukung lainnya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (24/9/2019) aktor Jeffrey Wright sedang dalam tahapan diskusi untuk memerankan salah satu sekutu klasik Batman yaitu Jim Gordon. Gordon ialah seorang komisaris polisi dan detektif di departemen kepolisian kota Gotham.

Sementara, aktor lain yang juga dalam proses negosiasi untuk terlibat dalam film The Batman adalah Jonah Hill. Aktor tersebut bakal menjadi lawan main utama dari Robert Pattinson.

Akan tetapi, dikabarkan negosiasi dengan Hill masih berada dalam tahapan awal yang sensitif, bukan karena kesepakatannya tetapi karena belum diputuskan karakter apa yang akan diperankan oleh Hill nantinya.

Sumber Hollywood Reporter menyatakan bahwa ada dua kemungkinan karakter dari DC Comics yang bakal dimainkan oleh Hill, yaitu The Penguin dan Riddler.

The Penguin merupakan spervillain fiksi yang menjadi musuh Batman. Dia adalah mafia Kota Gotham yang menganggap dirinya sebagai pria kriminal dengan ciri khas kacamata, topi, dan tuksedo. Sementara, Riddler merupakan karakter yang digambarkan sebagai dalang kriminal di Kota Gotham.

Adapun, salah satu villain Batman yang terkenal adalah karakter Joker. Akan tetapi, seperti diketahui Todd Phillip yang merupakan sutradara film Joker (2019) telah menegaskan karakter yang diperankan oleh aktor Joaquin Phoenix itu tidak akan bertemu dengan Batman Robert Pattinson.

Film The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan dikabarkan memulai proses syutingnya pada akhir tahun ini. Film ini rencananya dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro