5 Terpopuler Lifestyle, Uang Rp212 Juta Iis Dahlia Raib Meski Disimpan di Safety Box dan 7 Tanda Ginjal Anda Bermasalah

Penyanyi dangdut Iis Dahlia yang baru saja mendapat kejadian buruk raibnya uang tunai dengan nominal US$ 15.000 atau Rp212 juta miliknya menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (30/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 30 September 2019  |  19:00 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Uang Rp212 Juta Iis Dahlia Raib Meski Disimpan di Safety Box dan 7 Tanda Ginjal Anda Bermasalah
Iis Dahlia / Instagram isdadahlia

1. Disimpan di Safety Box, Uang Rp212 Juta Milik Iis Dahlia Raib di London

Penyanyi dangdut Iis Dahlia baru saja mendapat kejadian buruk raibnya uang tunai dengan nominal US$ 15.000 atau Rp212 juta miliknya.

Kejadian naas itu ia alami saat mengetahui uangnya hilang setelah menempatkannya di safe deposit box salah satu kamar hotel Hard Rock Hotel London, Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kerusuhan Wamena: Demi Keamanan, Tenaga Kesehatan Diingatkan Berbaju Dinas

Tewasnya tenaga kesehatan yakni dr. Soeko Marsetiyo akibat kerusuhan di Wamena, Papua pada kerusuhan Senin (23/9/2019) lalu menimbulkan keprihatinan dari berbagai pihak.

"Kami menyampaikan rasa dukacita kami atas wafatnya dr. Soeko Marsetiyo, dokter PTT daerah yang sudah lama mengabdi di pedalaman Papua. Semoga pengabdian beliau, jasad beliau diterima Tuhan Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujar Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek ditemui di Gedung Kemenkes, Jakarta Selatan pada Senin (30/9/2019).

Menurutnya, menjadi petugas kesehatan adalah misi kemanusiaan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya menyadari betul adanya perasaan tidak aman ketika melayani masyarakat di daerah konflik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Sempatkan Olahraga di Tengah Kesibukan

Meskipun sudah mengetahui bahwa berolahraga adalah bagian dari menjalani gaya hidup sehat, tetapi masih banyak yang belum melakukannya.

Saat mendengar kata olahraga, banyak yang berpikiran kalau olahraga itu melelahkan dan memakan banyak waktu. Namun sebenarnya, ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk berolahraga secara rutin.

Baca selengkapnya di sini.

4. Inilah 2 Obat Paling Banyak Menyedot Biaya Obat BPJS Kesehatan

Industri farmasi nasional tampaknya mulai bangkit dalam menghasilkan produk kesehatan. Terbukanya prospek bisnis penyediaan obat dipengaruhi oleh program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang kini memiliki peserta mencapai 230 juta orang.

Pada satu sisi, industri farmasi terpacu untuk berkembang, tetapi di sisi lainnya ada tuntutan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar dapat mengakses obat-obatan secara merata dan efektif.

Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Tanda Ginjal Anda Bermasalah

Ginjal adalah organ penting dalam tubuh yang bertugas membersihkan darah dan memilah 'sampah' dari dalam tubuh, sehingga fungsinya bisa berjalan dengan baik.

Dengan bertambahnya usia, kerja ginjal semakin berkurang dan sebagian penyakit kronis lainnya bisa terdeteksi karena hal ini. Padahal, satu-satunya cara untuk memastikan ginjal dalam keadaan baik-baik saja hanyalah dengan memeriksakan diri ke dokter.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kesehatan, papua, obat, london, olahraga, bpjs kesehatan, ginjal, wamena, tips keuangan, menteri nila moeloek

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top