Michael Learns to Rock (MLTR) - Dok. Nada Live
Entertainment

MLTR Akan Gelar Konser di Semarang, Cek Harga Tiketnya!

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 1 Oktober 2019 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band bergenre pop rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah. 

MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Grup ini pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan “The Best Performing Act of the Year” di South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Konser yang termasuk dalam rangkaian tur ‘STILL ASIAN TOUR 2019’ ini,
merupakan konser dalam rangka tur promo album terbaru MLTR bertajuk ‘STILL’.

Terakhir, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

“Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkap vokalis Jascha dikutip dari siaran pers Nada Live. 

Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang tahun 2019, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

“Sebagai grup band ‘legend’ yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Semarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, kehadiran MLTR di Semarang nantinya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Semarang. Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena ‘seru’ yang siap menghebohkan Kota Semarang,” tutur Gandi Ben.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Dirinya juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini.

“Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini," ujar Marsheilla.

Selanjutnya, tiket bisa didapatkan di web dan aplikasi Tiket.com mulai tanggal 4 Oktober 2019 pukul 10:00 WIB atau bisa juga melalui website: www.nada-live.com. Untuk pembelian secara offline, dapat menghubungi: 0896-3838-8777.

Informasi Harga Tiket Konser ‘MLTR LIVE IN SEMARANG 2019’ dan beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, dengan rincian kelas sebagai berikut:

1. Festival (Presale) : Rp 450.000
2. Festival (Normal) : Rp 650.000
3. VIP (Presale) : Rp 990.000
4. VIP (Normal) : Rp 1.450.000
5. VVIP : Rp 1.950.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro