Zap Clinic Sasar Generasi Z

Teknologi berbasis laser dan cahaya di dunia kecantikan dikenal sebagai teknologi terbaru yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  13:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Teknologi berbasis laser dan cahaya di dunia kecantikan dikenal sebagai teknologi terbaru yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit.

Mesin dan alat laser yang harus diimpor dari luar negeri dengan harga yang tidak murah menjadi salah satu faktor mengapa teknologi laser ini masih relatif mahal. Maka tidak heran ketika sebagian besar orang masih melihat teknologi laser sebagai perawatan yang eksklusif.

Padahal menurut survei ZAP Beauty Index 2018 yang dilakukan ke 17.889 perempuan di Indonesia, laser wajah menjadi perawatan di klinik kecantikan yang paling digemari dalam lima tahun terakhir.

 Maka dari itu, per 1 Oktober 2019, ZAP Clinic, klinik kecantikan berbasis teknologi laser di Indonesia, menawarkan teknologi laser untuk kulit dengan harga yang lebih terjangkau. Sekarang perawatan ZAP Clinic dapat dinikmati mulai dari harga Rp199.000, dari harga sebelumnya Rp299.000. Strategi efisiensi harga tersebut merupakan bagian dari campaign #SemuaBisaNgeZAP yang bertujuan agar perawatan laser ZAP Clinic dapat terjangkau bagi lebih banyak perempuan Indonesia.

Dengan bantuan teknologi laser terbaik dunia, ZAP Clinic bertekad untuk membantu perempuan Indonesia lebih percaya diri dengan kecantikan alami masing-masing. Perawatan laser andalan ZAP Clinic yang kini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp199.000 dengan melakukan pembelian minimum empat rangkaian perawatan.

 “Kami ingin membantu semakin banyak perempuan Indonesia untuk menemukan kepercayaan dirinya dengan perawatan berteknologi laser yang canggih, aman, serta ditangani oleh para dokter. Dengan harga baru yang lebih terjangkau kini #SemuaBisaNgezap. Karena kami ingin menjadikan ngeZAP sebagai gaya hidup perempuan di Indonesia,” kata Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic.

Lewat teknologi laser untuk perawatan kulit yang lebih terjangkau, ZAP Clinic ingin merangkul perempuan-perempuan muda Generasi Z untuk dapat menikmati perawatan laser berteknologi canggih. Bukan tanpa sebab, Generasi Z yang lahir pada rentang 1996 sampai dengan 2010 tersebut masih memiliki tingkat kepercayaan diri yang cukup rendah. ZAP Beauty Index 2018 menemukan bahwa 53,4% perempuan di bawah 24 tahun belum percaya diri dengan kondisi fisik mereka. Responden berusia di bawah 18 tahun bahkan lebih mementingkan memiliki kulit putih daripada merasa bahagia.

Dengan meluncurkan harga baru yang ramah bagi kantong pelajar dan mahasiswa melalui campaign # SemuaBisaNgezap, ZAP Clinic ingin mengajak perempuan-perempuan Generasi Z menjadi lebih percaya diri dengan kecantikan alami masing-masing. Kini ngeZAP dapat menjadi salah satu aktivitas merawat diri sejak muda yang bisa dilakukan rutin walaupun menggunakan skin care atau perawatan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
klinik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top