Rumah Milik Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Terjual Rp306 Miliar

Rumah milik mantan pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale yang berada di area Beverly Hills Post Office telah terjual seharga US$21,65 juta atau Rp306 miliar.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Oktober 2019  |  22:59 WIB
Rumah Milik Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Terjual Rp306 Miliar
Rumah Gwen Stefani dan Gavin Rossdale di Baverly Hills California / Dok. L.A Times

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah milik mantan pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale yang berada di area Beverly Hills Post Office telah terjual seharga US$21,65 juta atau Rp306 miliar. 

Rumah bergaya kontemporer yang telah direnovasi tersebut, dahulunya dimiliki oleh penyanyi Jennifer Lopez. Kediaman ini memiliki luas tanah sekitar dua hektar dan berada di kawasan utara Beverly Hills, serta dijaga ketat oleh petugas keamanan. 

Dikutip dari Los Angeles Times, selain rumah utama yang memiliki luas 11.845 kaki, properti ini memiliki kolam renang, lapangan tenis, taman bermain serta peternakan ayam di bagian luar bangunan.

Kesan monokrom terlihat pada area dapur rumah ini dengan banyaknya garis horizontal berwarna hitam dan putih. Dinding dengan aksen yang berseni juga terlihat di ruang makan dan keluarga yang memiliki tiga perapian. 

Tujuh kamar tidur, sepuluh kamar mandi, ruang teater, ruang fitness, serta dua ruang kerja juga termasuk berada di bagian dalam hunian Gwen dan Gavin. 

Lounge tertutup juga menjadi bagian dari  ruang tamu tambahan, dengan tambahan balkon yang memiliki teras dengan bar serta perapian.

Properti ini terakhir dibeli oleh mantan pasangan musisi ini pada tahun 2006 sebesar US$13,25 juta atau Rp187,2 miliar dan terindentifikasi sebagai bagian dari area Studio City, California.

Jade Mills dari Coldwell Banker Residential Brokerage and Craig Knizek Agency adalah agen dari penjualan rumah ini. Sementara, Stephen Resnick dan Jonathan Nash dari Hilton & Hyland adalah perwakilan dari pembeli hunian mantan pasangan tersebut. 

Diketahui, baik Gwen dan Gavin berpisah pada tahun 2016 setelah 14 tahun menikah. Gwen Stefani diketahui awalnya tenar sebagai vokalis band No Doubt. Ia telah memenangkan tiga penghargaan bergengsi grammy, dan kini sedang sibuk menjadi juri dan pelatih dalam kompetisi bernyanyi The Voice Amerika Serikat musim ini.

Sementara itu, Gavin Rossdale adalah vokalis dan gitaris untuk grup Bush. Band rock ini yang telah merilis enam album. Album terakhirnya adalah Man on the Run yang dirilis pada tahun 2014. Keduanya memilih berpisah pada tahun 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top