Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Warner Bros Mulai Proyek Prekuel Film Training Day

Perusahaan hiburan Warner Bros saat ini sedang mengembangkan proyek prekuel film Training Day (2001) yang kala itu diperankan oleh aktor Danzel Washington dan Ethan Hawke dibawah arahan sutradara Antonie Fuqua.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  17:24 WIB
Training Day - Cinemablend
Training Day - Cinemablend

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan Warner Bros saat ini sedang mengembangkan proyek prekuel film Training Day (2001) yang kala itu diperankan oleh aktor Danzel Washington dan Ethan Hawke dibawah arahan sutradara Antonie Fuqua.

Dilansir dari Cinemablend, Jumat (11/10/2019) Warner Bros telah merekrut Nick Yarborough untuk menjadi penulis naskah dalam proyek prekuel film tersebut.

Namun demikian, disebutkan bahwa proyek ini masih dalam tahapan awal sehingga belum ada nama yang akan mengarahkan proyek prekuel ini. Masih belum pasti apakah orang-orang yang terlibat dalam film perdananya juga akan ambil bagian atau tidak.

Kabarnya, prekuel film ini akan mengambil latar waktu satu dekade sebelum peristiwa film pertamanya, yakni pada April 1992 atau beberapa hari menjelang putusan yang memicu banyak kerusuhan di Los Angeles.

Film perdananya, Training Day telah mendapatkan banyak ulasan dan pujian positif dengan pendapatan domestik sebesar US$76, 63 juta dan pendapatan internasional sebesar US$28,24 juta. Artinya, secara keseluruhan film ini mencatatkan pendapatan senilai US$104,87 juta.

Film ini juga membawa Denzel Washington memenangkan kategori Best Actor dalam ajang Academy Awards atau Oscar 2002. Aktor Ethan Hawke juga sempat menjadi nominasi untuk kategosi Best Supporting Actor dalam ajang yang sama.

Adapun, prekuel yang sedang dikembangkan saat ini bukan merupakan proyek pertama pengembangan dari film. Training Day sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial televisi yang ditayangkan mulai Februari hingga Mei 2017.

Serial tersebut berada di jaringan stasiun televisi CBS yang berbasis di Amerika Serikat. Ada total 13 episode yang melibatkan beberapa aktor dan aktris seperti Justin Cornwell, Bill Paxton, Katrina Law, Drew Van Acker, Lex Scott Davis, dan lain-lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top