Artis Korea Sulli Mantan Anggota f(x) Ditemukan Meninggal Dunia

Sulli ditemukan meninggal di apartemennya pada Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 03.21 sore waktu setelah ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh managernya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 14 Oktober 2019  |  16:27 WIB
Artis Korea Sulli Mantan Anggota f(x) Ditemukan Meninggal Dunia
Sulli mantan member f(x) / Instagram jelly_jilli

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan anggota girlband f(x), Sulli yang dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari situs berita hiburan Koreaboo, Sulli ditemukan meninggal di apartemennya pada Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 03.21 sore waktu setelah ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh managernya.

“Manager Sulli sendiri mengatakan kalau terakhir kali ia berbicara pada Sulli adalah pada Sabtu (12/10/2019) pukul 06.30 malam. Saya tidak berhubungan lagi dengannya sampai menemukan ia meninggal,” tutur managernya.

Polisi hingga saat ini sedang menyelediki apakah Sulli meninggalkan pesan terakhir, dan akan menginvestigasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Agensi hiburan yang menaungi Sulli, SM Entertainment menyebutkan belum bisa mengonfirmasi kabar ini karena pihaknya pun berharap kabar ini tidak benar.

“Kami sudah dengan rumornya dan berharap itu tidak benar. Ini juga menjadi kabar yang tak menyenangkan bagi kami. Kami belum bisa menghubungi pihak mereka (Sulli),” ujar perwakilan SM Entertainment.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, Kpop, drama korea

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top