Edit by Sociolla Mudahkan Para Beauty Enthusiast

Perusahaan beauty-tech Indonesia Social Bella Indonesia bersama Lazada meluncurkan Edit by Sociolla yang bertujuan membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang terdaftar dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  00:40 WIB
Edit by Sociolla Mudahkan Para Beauty Enthusiast
Seorang wanita membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan beauty-tech Indonesia Social Bella Indonesia bersama Lazada meluncurkan Edit by Sociolla yang bertujuan membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang terdaftar dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Lazada merupakan langkah awal bagi mereka untuk memperluas jangkauannya di luar ekosistem perusahaan.

Kerja sama ini dilakukan tidak hanya memperluas jangkauan produk kecantikan bersertifikat di pasar Indonesia, tetapi juga untuk memperkenalkan cara yang lebih inovatif untuk berbagi konten ulasan produk di SOCO kepada audiens yang lebih luas di luar ekosistem kami.”

"Terlebih, sebagai platform ulasan produk kecantikan online terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1,2 juta ulasan produk, SOCO review akan mendukung Edit by Sociolla dalam memberikan ulasan produk yang andal, dan konten yang relevan serta terpercaya untuk pelanggan Lazada," tambah Chrisanti.

Adapun Edit by Sociolla menjadi flagship store di LazMall milik Lazada yang menyediakan produk kecantikan dan perawatan diri yang original, terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM. 

Konsumen juga dapat memiliki pengalaman berbelanja produk kecantikan yang menyenangkan dan lebih personal dengan konten serta ulasan produk yang terpercaya.

Pada tahap pertama, akan ada enam produk kecantikan dari Korea, Japan, Australia dan Taiwan yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Lazada. Produk-produk kecantikan yang bersertifikat BPOM tersebut sebelumnya hanya tersedia secara online di Sociolla, termasuk di dalamnya Cosrx, Pure Paw-Paw, dan Hatomugi.

Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, Monika Rudijono menyampaikan bawha kategori kesehatan dan kecantikan di Lazada mengalami pertumbuhan lebih dari 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal itu didorong oleh penjualan produk-produk perawatan diri dan make-up.

“Hal ini menunjukkan membeli produk kecantikan dan perawatan diri secara online telah menjadi pilihan gaya hidup baru untuk masyarakat urban khususnya para penggemar kecantikan (beauty enthusiast),” ujarnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
produk kecantikan, bpom

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top