Dokter kecantikan Grace Hananta, Director Marketing Dnars Aqbar Hakim dan Shireen Sungkar di Gran Melia pada Rabu (23/10/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Fashion

Brand Skincare Dnars x AirAsia Gandeng Shireen Sungkar Sebagai Brand Ambassador

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 23 Oktober 2019 - 21:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand skincare ternama asal Malaysia, Dnars menjalin kolaborasi sinergis dengan menggandeng perusahaan maskapai penerbangan AirAsia. 

Berkiprah selama 10 tahun, Dnars dan AirAsia meluncurkan program 'Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering' yang berlangsung di Gran Melia Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2019). 
 
Peluncuran program ini juga menandai ditunjuknya Shireen Sungkar sebagai brand ambassador produk ini, sehingga wajahnya kemudian akan terpampang di beberapa pesawat maskapai AirAsia. 
 
Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars, sekaligus putera dari pendiri Dnars, Alm. Faziani Rohban Ahmad menerangkan semasa hidupnya ibunya memang menggemari istri Teuku Wisnu tersebut. Sehingga, kesempatan menjadikan Shireen sebagai brand ambassador merupakan hal yang sangat ia tunggu-tunggu. 
 
Brand Skincare Dnars x AirAsia Gandeng Shireen Sungkar Sebagai Brand Ambassador
 
"Saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen Sungkar. Style dan gaya dia, itu yang Beliau cakap ke saya. Kelembutan Mbak Shireen sesuai dengan produk ini," ujar Aqbar Hakim. 
 
Shireen sendiri menerima pinangan dari Dnars dengan mengizinkan wajahnya terpampang di berbagai unit pesawat perusahaan asal Malaysia tersebut. 
 
"Ya, jadi (orang-orang) pada kira Shireen beli pesawat. Kok gue kaya banget, duit dari mana beli pesawat? Jadi kayanya beli pesawat nggak mungkin menaruh mukanya juga sih, kepedean. Perasaannya senang, cuman aku tuh kaya kadang-kadang kok malu, ya," ujarnya sambil tertawa. 
 
"Mungkin marketing-nya beda kan perkembangan zaman beda-beda. Ada yang di medsos, ada di offline, online sekarang trennya mungkin di pesawat. Perasaannya awalnya sih kaya gimana gitu. Cuma happy juga. Di Instagram saja banyak yang bilang Shireen selamat ya sudah beli pesawat," sambungnya lagi sambil tersenyum. 
 
Melalui kolaborasi ini, Dnars berharap produknya yang terbagi atas produk whitening set, acne set, premium set hingga whitening bubble mask bisa menjadi pilihan produk perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang aman dan tepat ketika travelling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro