NKTCHI Keluarkan Official Teaser Poster dan Webseries

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan tayang pada awal tahun 2020. Namun, teaser untuk serialnya telah resmi dirilis.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 Oktober 2019  |  10:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan tayang pada awal tahun 2020. Namun, teaser untuk serialnya telah resmi dirilis.

Menurut pantauan Bisnis, Official Poster yang rilis melalui instagram @Marchellafp mengungkapkan bahwa cerita di film tersebut akan menceritakan tentang Awan yang akan diperankan oleh Rachel Amanda

Adapun, berkerjasama dengan Toyota Indonesia, brand tersebut juga menghadirkan cerita tentang Awan (Rachel Amanda) dan segala hal yang terjadi dalam hidupnya lewat sebuah webseries.

Menurut keterangan yang disampaikan Toyota Indonesia melalui Instagram, webserie NKCTHI dapat di saksikan pada 27 Oktober 2019 di saluran YouTube milik Toyota Indonesia.

Dalam teaser Awan terlihat berkonflik dengan seseorang yang ada sekitarnya.

Adapun dialog dari teaser ini juga menggunakan kutipan yang ada di buku berjudul sama karya Marchella FP.

Marchella FP menerbitkan buku pertamanya dari tugas akhir masa kuliahnya menjadi sebuah buku national best seller berjudul Generasi 90an pada 2013. Buku ketiga nya yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah terjual lebih dari 120.000 copy.

Selain itu, semenjak diterbitkan pada November 2018 lalu. Berselang tiga bulan setelah menghadirkan buku ketiga nya, Marchella menerbitkan buku keempatnya, Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB).

Adapun hal yang berbeda dari buku sebelumnya yang diterbitkan oleh penerbit KPG, untuk buku keempat nya, Marchella FP mencetak dan mempublikasikannya sendiri di bawah perusahaan yang ia dirikan PT Kebahagiaan Itu Sederhana, yang juga bergerak di bidang media kreatif, merchandise, hingga event.

Kini Marchella FP yang baru saja mendapatkan penghargaan dari IKAPI sebagai Writer Of The Year 2019, sedang menyelesaikan book tour buku nya Kamu Terlalu Banyak Bercanda di 7 kota di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top