Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Halloween, Kotakasablanka dan Catchplay+ Gelar Nobar Film Horor

Mal Kotakasablanka bekerja sama dengan Catchplay+ menggelar program nonton bareng sejumlah film horor pada 25 Oktober hingga 3 November 2019. Kegiatan nobar film horor tersebut berlangsung di Food Society, Ground Floor, Kotakasablanka, Jakarta Selatan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 Oktober 2019  |  01:07 WIB
Poster kegiatan nobar film horor di Kota Kasablanka
Poster kegiatan nobar film horor di Kota Kasablanka

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Kotakasablanka bekerja sama dengan Catchplay+ menggelar program nonton bareng sejumlah film horor pada 25 Oktober hingga 3 November 2019. Kegiatan nobar film horor tersebut berlangsung di Food Society, Ground Floor, Kotakasablanka, Jakarta Selatan. 

Program bertajuk Kotakasablanka X Catchplay+ Spook-tactular Movie tersebut menampilkan deretan film horor terbaik  dengan beragam tema. Program ini mengajak pengunjung menikmati nuansa horor sebagai rangkaian perayaan Halloween yang jatuh pada akhir Oktober. 

General Manager Kotakasablanka Lusiana mengatakan perayaan Halloween ini akan mengemas konsep berbeda guna memberikan pengalaman baru bagi pengunjung mal. Pengunjung bakal menikmati sensasi menonton film horor di ruangan terbuka. 

"Ke depannya, kami berharap aktivitas nonton bareng film bertema spooky atau misteri dikemas lebih menyenangkan dan seru, sehingga aktivitas ini menjadi tren baru untuk menyambut Halloween di Indonesia," ujar Lusiana dalam keterangan resmi, Jumat (25/10/2019).

Associate Director Marketing Catchplay+ Lesley Simpson menyampaikan bahwa program tersebut diadakan karena masyarakat Indonesia lekat dengan hal-hal berbau mistis. Dia berharap Catchplay+ dapat memberikan pengetahuan, pengalaman, sensasi adrenalin kepada para penikmat film.

Pada acara tersebut pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai pilihan film bertema horor yang terbagi dalam beberapa kategori. Mulai dari horor animasi, horor monster hingga film horor yang mengangkat cerita urban.Pengunjung dapat menonton film sesuai selera masing-masing. 

Untuk horor animasi, Catchplay+ menghadirkan film Scooby Doo Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot, dan Uglydolls pada 26 Oktober.

Sementara film horor monster yang akan disajikan pada 27 Oktober ialah The Inerasable dan Godzilla: King of the Monsters and Rampage. 

Ada pula film lainnya, seperti The Nun, Danur, Keramat, The Curse of Llorona, Sinister, dan Annabelle: Creation.

Pengunjung dapat mengetahui info seluruh jadwal penayangan melalui akun Instagram @Kotakasablanka. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

horor halloween
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top