Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Make Over Powerstay Kenalkan Lip Cream Tahan 14 Jam

Make Over Powerstay meluncurkan produk bibir Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang mampu bertahan selama 14 jam.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  03:30 WIB
Make Over Powerstay Kenalkan Lip Cream Tahan 14 Jam
Ilustasi Bibir - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Make Over Powerstay meluncurkan produk bibir Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang mampu bertahan selama 14 jam.

Dalam produk bibir terbaru tersebut menghadirkan lip cream yang memiliki transferproof dan meninggalkan bekas dengan intensitas warna yang tinggi hanya dengan sekali pulas, sehingga melekat dengan sempurna di bibir.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, dalam siaran resmi pada Rabu (29/10/2019) di Jakarta, mengatakan bahwa produk tersebut cocok untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat.

"Powerstay Transferproof Matte Lip Cream tahan digunakan hingga 14 jam pemakaian, sehingga konsumen kami dapat dengan leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka," ujarnya.

Adapun, kandungan khusus dalam produk itu diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga belasan jam. Lip cream itu juga dilengkapi dengan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Stephanie mengatakan bahwa, produk ini hadir dengan 8 warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream turut dilengkapi dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir.

"Tak perlu khawatir kesulitan menghapus lip cream. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil, seperti Make Over Make Up Remover," tutur Stephanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bibir
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top