Ilustasi Bibir/Antara
Fashion

Make Over Powerstay Kenalkan Lip Cream Tahan 14 Jam

Dionisio Damara
Rabu, 30 Oktober 2019 - 03:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Make Over Powerstay meluncurkan produk bibir Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang mampu bertahan selama 14 jam.

Dalam produk bibir terbaru tersebut menghadirkan lip cream yang memiliki transferproof dan meninggalkan bekas dengan intensitas warna yang tinggi hanya dengan sekali pulas, sehingga melekat dengan sempurna di bibir.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, dalam siaran resmi pada Rabu (29/10/2019) di Jakarta, mengatakan bahwa produk tersebut cocok untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat.

"Powerstay Transferproof Matte Lip Cream tahan digunakan hingga 14 jam pemakaian, sehingga konsumen kami dapat dengan leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka," ujarnya.

Adapun, kandungan khusus dalam produk itu diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga belasan jam. Lip cream itu juga dilengkapi dengan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Stephanie mengatakan bahwa, produk ini hadir dengan 8 warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream turut dilengkapi dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir.

"Tak perlu khawatir kesulitan menghapus lip cream. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil, seperti Make Over Make Up Remover," tutur Stephanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro