Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HBO Segera Luncurkan House of Dragon, Prekuel Game of Thrones

HBO tengah menyiapkan 10 episode dari spin-off serial "Game of Thrones" yang diberi judul "House of the Dragon,".
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  11:06 WIB
sumber: Reuters
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - HBO tengah menyiapkan 10 episode dari spin-off serial "Game of Thrones" yang diberi judul "House of the Dragon,".

Pernyataan tersebut diumumkan tak lama setelah laporan muncul bahwa saluran kabel premium tersebut telah membatalkan serangkaian seri lain dari cerita yang dibuat oleh penulis George R. Martin Martin.

"House of the Dragon" berlatar 300 tahun sebelum peristiwa "Game of Thrones," sebuah seri fantasi abad pertengahan yang menjadi fenomena global sebelum berakhir delapan musim pada bulan Mei lalu.

Seri baru akan didasarkan pada buku Martin "Fire & Blood" dan akan menceritakan kisah House Targaryen.

HBO juga mengumumkan rencana penayangan "House of the Dragon" di sebuah acara yang dimaksudkan untuk membangkitkan antusiasme untuk HBO Max, layanan streaming yang akan diluncurkan pada Mei 2020 dengan harga US $15 per bulan untuk bersaing dengan Netflix Inc dan Walt Disney Co.

HBO tidak mengatakan kapan "House of the Dragon" akan tersedia.

Sebelumnya publikasi Hollywood melaporkan bahwa HBO telah membatalkan rencana untuk prekuel "Game of Thrones" yang dibintangi oleh Naomi Watts. Sebuah sumber yang mengetahui keputusan itu mengonfirmasi bahwa laporan itu akurat. Alasan keputusan itu tidak jelas.

Episode pertama untuk pertunjukan itu, diambil gambarnya di Irlandia Utara awal tahun ini.

Casey Bloys, presiden pemrograman di HBO, telah mengatakan kepada wartawan pada Juli lalu, setelah syuting selesai pada episode percontohan, bahwa dia senang dengan apa yang telah dilihatnya.

"Pengambilan gambar terlihat sangat bagus. Para pemainnya luar biasa," kata Bloys di sebuah acara Asosiasi Kritik Televisi di Beverly Hills, dilansir Reuters, Rabu (30/10/2019).

Musim terakhir "Game of Thrones" memenangkan 12 penghargaan Emmy, termasuk hadiah utama seri drama terbaik, pada bulan September.

Episode pertama untuk prequel ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang berhubungan dengan "Game of Thrones" yang dimasukkan ke dalam pengembangan di HBO sebelum akhir seri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film serial televisi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top